banner 130x650
MEDAN  

Waduh! Pelaku Jambret HP Asal Medan di Hantam Hingga Tak Berdaya

2 pelaku penjambretan babak belur dan menjalani perawatan di rumah sakit

HP
Photo : Ilustrasi 2 orang penjahat yang merampas handphone seorang wanita

Dua pria babak belur hingga tak sadarkan diri usai dihajar massa. Keduanya menjadi bulan-bulanan karena menjambret HP milik seorang wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan mengatakan kejadian jambret HP berlangsung pada Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 19.43 WIB di Jalan SM Raja Medan.

Dikabarkan, saat ini kedua pelaku menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Pelaku mengalami luka – luka akibat pukulan yang keras.

“Korban seorang wanita berinisial DP (22 tahun). Pelaku berinisial R (39) dan MA (45),” ucap Ridwan pada Selasa, 21 Maret 2023.

Baca Juga :

Pria di Medan Tewas di Keroyok Preman Bayaran

Ridwan menjelaskan, awalnya DP berdiri di pinggir jalan menunggu jemputan dari abang sepupunya. Tiba-tiba kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang.

BACA JUGA :  Bupati Teteskan Vaksin Polio di Kualuh Leidong Dalam Rangka Mensukseskan Pin

 

HP
Photo : Ilustrasi Handphone yang dirampas oleh 2 pelaku jambret

“Kedua pelaku ini merampas handphone DP. Saat itu, korban sempat mempertahankan handphonenya. Sampai korban ini terjatuh,” tambahnya.

Baca Juga :

Tak Terima! Korban Kasus Penipuan Buat Laporan ke Polsek Labuhan Deli

Setelah korban menyadari bahwa telpon genggamnya di ambil oleh pencuri, ia pun berteriak maling ke arah para pelaku. Warga yang mendengar teriakkan sang korban pun sontak langsung mengejar pelaku yang coba melarikan diri.

BACA JUGA :  GemaSaba Gelar Seminar Dan Diskusi, Menjaga Kamtibmas, Menolak Hoax dan Politik Identitas Jelang Pemilu Kepada Kaum Milenial

“Rupanya keduanya berhasil diamankan warga dan dihajar massa sampai berdarah dan babak belur. Kabarnya sempat tidak sadarkan diri,” katanya.

Mendapati hal tersebut, kedua pelaku pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan. Sampai saat ini keduanya pun masih diobati.

“Sekarang keduanya masih di RS Bhayangkara untuk dirawat,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca