banner 130x650
MEDAN  

Kloter 21 Gabungan Tiga Kabupaten Bertolak ke Tanah Suci Makkah

Kloter 21

Kelompok Terbang (Kloter) 21 yang tergabung dalam tiga Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Mandailing Natal (Madina) 59 orang Jamaah, Kota Padang Sidimpuan 142 orang Jamaah, dan Kota Medan 154 orang Jamaah.

Jamaah calhaj kloter 21 ini bertolak ke Tanah suci Makkah dari asrama Haji Medan menuju Bandara Kualanamu pada pukul 02: 05 Wib dini hari. Rabu (5/06/2024).

Sebelumnya empat jamaah calon haji asal Madina yang tergabung dalam kloter 15 yang ditunda keberangkatannya, 1 orang sudah bergabung pada kloter 18, dan tiga orang jamaah bergabung dalam kloter 21.

BACA JUGA :  Dokter Muda di RSUD dr Pringadi Medan Ngamuk Hanya Karena Diklakson Saat Parkir

H.Ahmad Qosbi Nasution menyampaikan, kepada petugas haji agar melayani seluruh jamaah calhaj jangan beda-bedakan dengan kabupaten yang lain. Dan jadikan kloter 21 yang terbaik.

“Kompak dan tolong menolonglah sesama jamaah lain dan kita pun pasti ditolong Allah SWT. Jangan selpi dan photo-photo karena tujuan kita ketanah suci Makkah untuk beribadah, ikutilah semua rangkaian kegiatan ibadah di tanah suci,” harap Qosbi.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution didampingi Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Kabid Infokom, turut mendampingi jamaah haji dari Kabupaten Madina.

BACA JUGA :  Pertamina Pastikan Stock dan Ketersediaan BBM Dan Gas Elpiji di Sumut Aman Untuk  Ramadhan dan Lebaran

“Ikutilah seluruh rangkaian kegiatan ditanah suci selamat jalan para tamu Allah semoga menjadi haji mabrur dan hajjah Mabruroh,” sebut Atika.(S.T)

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca