banner 130x650

Wujud Sinergitas, Patroli Polres Kotim Sambangi Lapas Sampit

Polres

Anggota Polres Kotim melakukan kegiatan sambang keamanan dan ketertiban pada Lapas Kelas IIB Sampit. Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan dan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai kepedulian dari aparat Kepolisian terhadap Lapas Sampit.

Kunjungan Tim patroli sambang dari Polres Kotim ini disambut oleh Petugas P2U Lapas sampit, Bayu Krisbimantoro.

Dalam patroli sambang yang dilakukan kali ini, anggota dari Polres Kotim melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi di Lapas Sampit serta menanyakan terkait jumlah Warga Binaan baik itu Narapidana maupun Tahanan yang terdapat di dalam Lapas Sampit.

BACA JUGA :  PFMD Pegawai Lapas Sampit, Kerjasama Dengan Satuan Brimob Polda Kalteng

Erikjon Sitohang, selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Kelas IIB Sampit berharap kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota dari Polres Kotim ini dapat terus berlanjut.

“Kita ucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Kotim yang sudah melakukan patroli sambang ke Lapas. Kami harap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Lapas Sampit, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Terbaik Dalam Layanan Digital, Kemenkumham Terima Penghargaan dari Kementerian PANRB

Humas Lapas Sampit.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca