banner 130x650

3 Jabatan Eselon II di Pemkab Seruyan Tak Bertuan

PAW
Foto : Ilustrasi PAW

Terdapat 3 jabatan eselon II di Pemerintah Kabupaten Seruyan masih kosong. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seruyan, Akhmad Hidayat, melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Riduansyah.

Riduansyah, Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kabupaten Seruyan menjelaskan posisi atau jabatan di wilayah hulu sudah terisi semua. Namun untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Seruyan masih kosong sebanyak 3 jabatan eselon II.

“Kalau untuk kekosongan eselon II saat ada tiga yaitu Satpol-PP, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, kemudian satunya Inspektorat,” kata Riduansyah pada Selasa, 04 Juli 2023.

Baca Juga :

Waduh! Banyak Berkas Bacaleg Seruyan Dinilai Tak Penuhi Syarat

Ia menegaskan untuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan atau DPKP juga kosong, karena kepala dinas sebelumnya sudah memasuki pensiun.

BACA JUGA :  Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Dandim 1015 Sampit

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak juga dalam tahapan proses lelang jabatan khusus di jabatan eselon II tersebut. Hal ini bertujuan untukmengisi kekosongan tiga jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Seruyan.

BACA JUGA :  Pemda Seruyan Berhasil Melakukan Mediasi PT BJAP Terkait Plasma 20% Untuk Masyarakat

“Saat ini masih dalam tahap proses pelelangan (lelang jabatan, red). Termasuk dinas perikanan juga. Meskipun pejabat definitif pensiun beberapa bulan lagi, tetapi itu diperbolehkan lelang dulu. Namun pelantikannya tatap menunggu pejabatnya pensiun,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca