banner 130x650

Makin Mantap! Pasangan Sanidin-Siyono Mendapatkan Rekomendasi Partai Gerindra

Sanidin-Siyono

Pasangan Sanidin-Siyono semakin kuat sebagai kandidat yang akan berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) selain memdapatkan rekomedasi PKS dan Golkar, hari ini 27 Agustus 2024 Partai Gerindra memberikan rekomendasi (B1KWK) untuk mendaftarkan ke KPU Kotim.

Untuk diketahui sebelumnya PKS resmi mengusung pasangan Sanidin-Siyono pada Pilkada Kotim 2024.

“Betul, PKS Kotim Resmi mengusung Sanidin-Siyono” kata Ketua PKS Kotim Suprianto beberapa hari yang lalu.

Pasangan Sanidin-Siyono dipastikan diusung oleh tiga partai yakni : Partai Gerindra memiliki 6 Kursi, Golkar memiliki 5 Kursi dan PKS memiliki 3 Kursi.

Pasangan Sanidin-Siyono ini bakal menjadi pasangan kuat untuk melawan petahana Halilin-Irawati yang diusung PDI Perjuangan dan Demokrat. Sementara itu Rudini-Paisal diusung oleh PAN.

BACA JUGA :  Meriah, Maulid Nabi Besar Muhammad di Masjid Al-Hadi Nur Bahtera Parenggean Dihadiri Siyono

Sanidin merupakan politisi elit dari Partai Gerindra memastikan diri akan maju sebagai bakal calon bupati. Sementara itu, Siyono, kader Partai Golkar sekaligus mantan Camat Parenggeran, akan mendampinginya sebagai calon wakil bupati.

Sebelumnya, pasangan Sanidin-Siyono ini sudah ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat dan pengamat politik dan diprediksi merupakan pasangan yang sangat kuat dikancah Pilkada di Kotim 2024.

Sanidin dikenal sebagai anggota dewan dengan pengaruh kuat dan reputasi baik di kalangan masyarakat, sementara Siyono yang memiliki pengalaman birokrasi sebagai mantan Camat Parenggeran, dipercaya dapat memperkuat posisi mereka dalam Pilkada Kotim 2024 ini.

BACA JUGA :  Sanidin-Siyono : Kami Siap Tempur Lawan Petahana !

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca