banner 130x650

Anggota DPRD Kotim Pilih Bertarung Raih Tiket Kursi DPRD Provinsi Kalteng

Kotim
Foto : Khozaini - Anggota Komisi IV DPRD Kotim

Anggota DPRD Kotim aktif yakni Khozaini S.Kom diberikan amanah oleh Partai Hanura untuk bertarung memperebutkan satu tiket kursi Legislatif Provinsi Kalimantan Tengah pada putaran Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

Khozaini, Anggota Komosi IV DPRD Kotim ini merupakan pengusaha muda asal kota Sampit memilih mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif provinsi.

Ia menerangkan keputusan ini setelah melalui berbagai pertimbangan matang dan juga atas amanah yang diberikan oleh partai yang meloloskannya ke kursi DPRD Kotim saat ini tersebut.

“Setelah melalui proses panjang dan juga berbagai pertimbangan, saya memastikan maju lagi di Pileg 2024 ini, namun kali ini kita maju ke DPRD Provinsi Kalteng, mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan,” ujar Khozaini pada Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga :

Pertahan WTP ke-9, DPRD Kotim Minta Perbaikan dan Sinergitas

Bahkan legislator yang duduk dengan perolehan suara sah sebanyak 2087 suara pada Pileg 2019 lalu ditingkat Kabupaten itu optimis mampu merebut hati rakyat dan memperoleh kursi di DPRD Provinsi nantinya.

BACA JUGA :  DPRD Kotim Tetap Jalani Tugas Dimasa Tahapan Pemilu Mulai Berjalan

“Kami tentunya optimis, bagaimanapun kita harus berjuang terlebih dahulu, bertarung terlebih dulu soal hasil biar nanti ketika hasil rapat pleno di KPU yang menentukan,” tukasnya.

Sementara itu, dalam putaran Pileg tahun 2019 lalu partai Hanura untuk Dapil Kotim dan Seruyan belum berhasil mendapatkan tiket kursi di lembaga legislatif tingkat provinsi.

BACA JUGA :  Apkasindo Mengadu Ke Komisi II DPRD Kotim, Ini Masalahnya

Ia mengharapkan engan majunya dirinya yang digadang mampu mendongkrak suara Hanura dan meraih tiket satu kursi perwakilan Kotim dan Seruyan di 2024 pada pesta demokrasi mendatang.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca