banner 130x650

Breaking News! Rumah di Baamang Hulu Ludes Dimakan Api

Sebuah rumah warga tak bersisa saat dimakan api, tersisa puing dan kayu terbakar

Baamang
Foto : Rumah yang hangus terbakar di Baamang Hulu

Kebakaran kembali terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur yang menimpa masyarakat di Baamang Hulu. Lokasi kebakaran terjadi di Jalan Muchran Ali, Gang Jambu Mas, RT 25 RW 03, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang.

Api menyala dan melahap rumah warga Baamang Hulu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pada Rabu, 12 Juli 2023. Dari informasi yang didapatkan oleh MentayaNet.com, mula kebakaran akibat suara ledakan didalam rumah yang diduga akibat meledaknya tambung gas.

“Suaranya kencang sekali, kebaran baru saja terjadi setengah jam yang lalu. Ternyata dekat Pertamina di kawasan baamang hulu,” seorang Bapak yang turut membantu di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Heboh! Aksi Demo di DPRD Kotim, Tuntut PT MJSP dan Bebaskan Warga Yang Ditahan

Akibat ledakan dan kebarakan yang secara cepat melahap rumah warga itu spontan membuat pengguna jalan panik dan berhamburan berjibaku membantu memadamkan api.

Informasi warga setempat yang menjelaskan, bahwa rumah itu kosong dan telah ditinggalkan oleh pemiliknya tepat berada di Pertamina 1.

Baca Juga :

BREAKING NEWS! Berselang Hari, Kawasan Gang Madangkara Sampit Kebakaran

Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan sigap tiba dilokasi hingga api berhasil dipadamkan. Petugas dari Dinas Damkar, PMI Kotim, BPBD, Relawan Damkar Baamang turut membantu.

BACA JUGA :  Ular Piton Raksasa Berkeliaran dan Makan Ayam Warga Wengga Metropolitan

“Alhamdulillah, banyak yang membantu dalam memadamkan api. Selain itu, sebagian membantu mengambil sisa-sisa perabotan yang masih bisa diselamatkan,” ujarnya.

Kendati demikian, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Masyarakat yang berdekatan dengan lokasi kebakaran sempat merasa was-was, namun api cepat dapat dipadamkan.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca