banner 130x650
1000x500

Nahas! Api Nyaris Melahap Rumah Warga Sampit di Baamang

Baamang
Foto : Pemadam kebakaran saat memadamkan api (Kharisma)

Sebuah rumah warga sampit yang ditinggalkan pemiliknya bekerja nyaris dilahap si jago merah sekitar pukul 09.00 WIB terjadi di Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotim.

Henny Apriyani, pemilik rumah yang berdekatan dengan kantor Kecamatan Baamang itu menjadi tempat asal mula titik kebakaran tidak mengetahui bahwa dibelakang rumahnya ada yang terbakar.

Bamaang
Foto : Rumah henny yang menjadi korban munculnya kobaran api (Kharisma)

“Saya gak tau kalau ada api. Karena sebelum berangkat kerja sudah dicek seluruh rumah tidak ada yang menyalakan api,” ujar Henny kepada MentayaNet.com pada Kamis, 25 Mei 2023.

Sementara itu, henny menuturkan bahwa tidak tau siapa yang membakar atau menyalakan api dibelakang rumahnya tersebut. Tersorot, kaca di belakang rumah telah pecah dan tirai hampir ikut terbakar oleh api.

Baca Juga :

BREAKING NEWS! Berselang Hari, Kawasan Gang Madangkara Sampit Kebakaran

“Tadi saya masih ada urusan di Bank sekitar jam 8 pagi, lalu dikabarin kalau dirumah ada kebakaran. Lalu pas kesini, tau-tau sudah ada pemadam kebakaran,” tambahnya.

BACA JUGA :  Menyayat Hati! Pembuangan Bayi di Sungai Mentaya Sampit Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Kejadian ini diketahui oleh Emma merupakan tetangga yang berada dibelakang rumah, melihat kobaran api melalui cerobong dapur dan memakan atap rumahnya.

Baamang
Foto : Kondisi belakang rumah yang telah dilahap api (Kharisma)

“Tadi itu saya lagi mandi, pas liat kok ada asap dan api. Lalu saya liat ternyata dari rumah belakang. Tapi orangnya gak ada, karena jam 8 pagi pasti sudah berangkat kerja,” ucap Emma.

BACA JUGA :  KNPI Kotim Adakan Job Fair dan Seminar Sehari Dengan Mengusung Tema Pembuatan Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Atas kejadian itu, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotim menerjunkan 2 unit mobil pemadam api dan relawan pemadam kebakaran. Beruntungnya api dapat dipadamkan dengan cepat, dan tak ada korban jiwa.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page