banner 130x650
TNI  

Dandim 1015/Sampit Hadiri Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77

Sampit
Foto : Kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 di Pemda Kotim

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han menghadiri acara Syukuran dan Panggung Prajurit Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 yang di gelar halaman Polres Kotawaringin Timur.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han mengatakan bahwa kehadirannya di acara HUT Bhayangkara Ke-77 kali ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah binaan.

Sampit
Foto : Dandim 1015/Sampit saat menghadiri kegiatan HUT Bhayangkara ke-77

“Kami keluarga besar TNI Kodim 1015/Sampit mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 semoga semakin presisi dan di cintai Rakyat dalam menegakkan hukum di wilayah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Komandan Kodim 1015/Sampit Pimpin Acara Korps Rapot Pindah Satuan dan Purna Tugas

Dirinya meminta agar seluruh insan Polri dapat semakin maju, profesional dan dicintai oleh masyarakat serta bersinergi dengan TNI dan komponen Bangsa lainnya untuk berjuang bersama-sama demi kemajuan Bangsa dan Negara.

Baca Juga :

Luar Biasa! Bupati Kotim Angkat Topi Kinerja Mantan Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid

“Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Kendati demikian, ia mengharapkan agar untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dapat ditingkatkan lagi. Hal ini upaya agar Kabupaten Kotawaringin Timur dapat aman dan sejahtera.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 1015/Sampit Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang

“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah “pungkas Dandim.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca