banner 130x650

Family Gathering Desa Bagendang Tengah MHU di Ujung Pandaran Meriah

Family

Diakhir tahun 2023 Keluarga Besar Desa Bangendang Tengah Kecamatan Mentaya Hilir Utara melaksanakan Kegiatan Family Gathering di Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit.

Kegiatan Family Gathering Desa Bagendang Tengah Ramban itu dilaksana di dua lokasi yakni di pagi hari di Pantai Jodoh Desa Ujung Pandaran Pagi, Siangnya di Kamp Kobes Ujung Pandaran Teluk Sampit, Kegiatan di maulai pukul 07.30 dan Berakhir Pukul 15.00 wib.

Family

Kegiatan ini di Ikuti seluruh Perangkat Desa Bagendang Tengah, BPD, RT RW, LPMD, Linmas Desa, Kader Posyandu, Karang Taruna, BUMDes dan Ibu-ibu Lansia serta hadir Juga Camat Mentaya Hilir Utara Muslih beserta Ibu TP PKK Kecamatan.

BACA JUGA :  Bumdes Bersama Mitra MHU LKd RTB dengan MAD, Camat Berikan Apresiasi

Camat Mentaya Hilir Utara Muslih mengatakan kegiatan ini ajang silaturahimi Kepala Desa Bagendang Tengah Ramban dengan seluruh perangkat desa dari BPD, RT RW, LPMD, Linmas Desa, Kades Posyandu, Karang Taruna, Bumdes dan Ibu-ibu lansia.

Family

 

” Kegiatan Family Gathering merupakan kegiatan akhir tahun untuk bersilaturahmi keluarga besar Desa Bagendang Tengah Ramban sambil berwisata,” kata Muslih.

Selain itu kata Muslih, Family Gathering merupakan untuk meningkatkan hubungan antar Kepala Desa dengan perangkat desa lainnya.

BACA JUGA :  Banjir desa Natai Baru, Bagendang Tengah dan dusun Rongkang, Camat MHU Langsung Turun ke Lokasi

” Semoga dengan ada Family Gathering ini sesama perangkat desa dari Kades sampai seluruh perangkat desa menjadi lebih dekat penuh dengan kekeluargaan sehingga menjalan aktifitas di Pemerintaha Desa seluruh unsur bisa saling bersinergi,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca