banner 130x650

Jalan Rusak di Mentaya Hulu Jadi Perhatian Anggota DPRD Kotim, Abadi : Inshaa Allah 2025 Akan Diperbaikin

Jalan

Adanya kerusakan jalan yang sangat parah di Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur membuat dua orang anggota DPRD Kotim M Abadi dan H Hairis Salamad langsung menghadap Bupati Kotim.

Ketua Fraksi PKB M Abadi mengatakan kami sudah ketemu dengan bapak Bupati Kotim H Halikinnor mengusulkan perbaikan jalan di Kecamatan Mentaya Hulu dan sekitarnya untuk dianggarkan perbaikannya.

” Insha Allah tahun 2025 proyek infrastruktur jalan di Kecamatan Mentaya Hulu mendapat prioritas oleh Bupati Kotim, ” katanya, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA :  Pembenahan Listrik Perlu Segera Diperhatikan Agar Tidak Membahayakan Warga

Jalan

Menurutnya pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Mentaya Hulu sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah, bukan hanya pembanguan didalam kota.

” Infrastruktur jalan di Dapil 5 sudah sangat parah sehingga pemerintah daerah harus segera bertindak cepat, karena akses jalan ini merupakan penghubung utama segala kebutuhan hidup masyarakat,” tegasnya.

Jalan

Kami berdua bersama Wakil Ketua II H Hairis Salamad didampingi oleh Kabag Perundang-udangan Setwan Ktoin tadi langsung mengusulkan kepada Bupati Kotim.

BACA JUGA :  Tunggu Jalan Rusak Parah Baru Dikeluarkan Surat Teguran Kepada Sopir, Sampai Kapan ?

” Bupati Kotim langsung menyetujui, Insha Allah tahun 2025 dianggarkan untuk diperbaiki dan ditingkatkan,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca