banner 120x600

Kapolres Seruyan Resmikan Polsubsektor Seruyan Raya

Seruyan
Photo : AKBP Gatot Istanto, S.IK - Kapolres Seruyan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Seruyan, AKBP Gatot Istanto SIK meresmikan Kantor Polsubsektor Kecamatan Seruyan Raya, yang sebelumnya berstatus Pospol Bangkal.

AKBP Gatot Istanto,S.IK, Kapolres Seruyan mengucapan terima kasih kepada seluruh elemen serta masyarakat yang telah membantu sehingga kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar.

“Idealnya yang bertugas di Polsubsektor bisa mencapai 15 personil untuk menunjang didalam pelaksanaan tugas. Dan nantinya saya berharap para anggota untuk selalu bersinergi dengan instansi terkait maupun masyarakat, agar supaya situasi berjalan lancar dan kondusif,” ujar Gatot dalam sambutannya, Jum’at, 19 Agustus 2022.

Baca Juga : Terciduk!!! Preman Pungli Tarif SPBU Ditindak Kilat Polres Kotim

Lebih lanjut Gatot memaparkan, mengingat Polsubsektor merupakan cikal-bakal dari Polsek, sehingga diharapkan pelaksanaan tugas maupun pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat selalu mengedepankan pendekatan–pendekatan persuasif, sehingga dapat tercipta situasi Kantibmas yang aman dan kondusif, apalagi nanti menjelang pemilu.

“Saya mengharapkan kepada seluruh elemen untuk mendukung serta bekerja sama didalam pelaksanaan tugas personil Polsubsektor Seruyan Raya,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Seruyan Raya, Danramil Telaga Pulang dan Seruyan Raya, Damang Kepala Adat, Kepala Puskesmas para Kepala Desa se-Kecamatan Seruyan Raya, Babinsa, Tokoh masyaramat, Tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan physical distancing. Hal itu untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tidak melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *