banner 130x650

Ketua DPRD Kotim Lakukan Medeck Lebih Awal, Ini Alasannya !

Kotim
Foto : Ketua DPRD Kotim tampak melakukan pengecekan kesehatan lebih awal di RSUD dr Murjani Sampit (ist)

Ketua DPRD Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah tampak mengikuti medical check up lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

“Belum jadwalnya sebetulnya karena saya ada undangan tanggal 09 Mei 2023 di Sukamara maka saya ijin duluan tetapi nanti hasilnya kolektif bersama PDI sesuai jadwal yang tertera,” kata Rinie, Ketua DPRD Kotim pada Kamis, 04 Mei 2023.

Terlihat ia tengah melakukan medical check up sebagai salah satu syarat untuk mengikuti tahapan bacaleg pada tahun 2024 mendatang. Menurutnya hal ini sangat perlu guna mengetahui kondisi kesehatan, karena nantinya harus melakukan aktivitas yang lebih intens.

Baca Juga :

Waket Komisi IV DPRD Kotim Minta Pembangunan Berorientasi Lebih Produktif

Dirinya mengikuti serangkaian tes di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit. Poin pemeriksaannya terkait tingkat kesehatan fisik yang didukung oleh data hasil laboratorium sederhana, hasil EKG atau rekam jantung dan hasil rontgen dada, kesehatan mental oleh dokter spesialis jiwa dan keterangan bebas narkoba dengan melampirkan hasil laboratoriun pemeriksaan narkoba negatif.

BACA JUGA :  Optimalisasi Pelayanan BPJS Kesehatan Diharapkan Kian Meroket

Sebagai Bacaleg Dapil II, dia sangat setuju dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dalam persiapan bacaleg. Diketahui Srikandi DPRD Kotim ini tampak semangat dalam mengikuti rangkaian cek kesehatan tersebut.

BACA JUGA :  Hiburan Malam di Sampit Lokalisasikan Kembali Saja, Ini Kata Anggota DPRD Kotim ini ?

“Kerena di dalamnya ada tes narkoba dan lainnya. Artinya kedepannya kalau kita sudah di lembaga kita harus bersih untuk kesehatan dan hal-hal yang tidak diinginkan seperti narkoba,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca