banner 130x650

Ketua DPRD Seruyan : Investigasi Inflasi Harus Diperketat Lewat TPID

Seruyan
Foto : Zuli Eko Prasetyo - Ketua DPRD Seruyan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta pemerintah daerah melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Agar bisa lakukan investigasi terkait dengan inflasi.

“Ada informasi.  Bahwa hasil rapat tim inflasi di Seruyan cukup tinggi. Inflasinya yaitu 10 besar di se Indonesia di luar Jawa, Harapan saya dan saya meminta agar pemerintah daerah segera melakukan pemantauan dan melakukan investigasi di lapangan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo pada Kamis, 22 Juni 2023.

Politisi PDI-Perjuangan ini juga menjelaskan. Bahwa, pemantauan maupun investigasi yang dimaksud. Yaitu  berkaitan dengan kebutuhan yang ada. Seperti salah satunya daging ayam maupun kebutuhan lainnya.

Baca Juga :

DPRD Seruyan Gelar Raker Bersama TAPD, Bahas Administrasi LKPJ

“Salah satunya  juga menjadi kebutuhan yang dikonsumsi oleh masyarakat Kabupaten Seruyan sehari-hari maupun lainnya. Harapan saya agar bisa ditindaklanjuti. Tim nya kan sudah ada, tinggal bagaimana ke lapangan untuk melakukan pengawasan,” harapnya.

BACA JUGA :  DPRD Seruyan Kawal Pendapatan Asli Daerah, Ini Tegasnya !

Ditambahkan. berkaitan dengan inflasi. Tentunya Kabupaten Seruyan dalam hal ini pemerintah daerah. Bisa segera menindaklanjuti. Pasalnya, mengingat juga kebutuhan daging ayam sangat diperlukan oleh masyarakat.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Tekankan Pemerintah Desa Seruyan Untuk Dapat Mandiri

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca