banner 130x650
TNI  

Kodim 1015/Sampit, Gelar Lepas Sambut Dandim di Rujab Bupati Kotim

Malam ramah tamah bersama Dandim 1015/Sampit yang baru di Rumah Jabatan Bupati Kotim

Sampit
Foto : Pisah Sambut Dandim 1015/Sampit (Ist)

Kodim 1015/Sampit menggelar lepas sambut Dandim 1015/Sampit dari Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P kepada Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata di Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur.

Hadir dalam acara tersebut forkopimda Kabupaten Kotawaringin Timur dan kabupaten Seruyan, para General Manager BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Mitra Kodim 1015/Sampit serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 1015/Sampit serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLI.

Dandim 1015/Sampit lama Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Kotawaringin Timur merupakan kampung halamannya yang kedua baginya. Selama 18 bulan menjalankan tugas di kodim 1015/Sampit banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Kab.Kotim dan Kab.Seruyan, termasuk dinas instansi.

Sampit
Foto : Pisah sambut Dandim 1015/Sampit dan Malam ramah tamah di Rujab Bupati Kotim (Kharisma)

“Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1015/Sampit seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Kotim dan Seruyan,” ucap Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P pada Rabu, 14 Juni 2023.

BACA JUGA :  Program TMMD ke-117 Berhasil Jawab Harapan Warga Desa Penyumpa

Dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan PNS Kodim 1015/Sampit, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Baca Juga :

Letkol Inf Abdul Hamid : Terima Kasih dan Rekan Media Tetap Solid Bersinergi

“Terima kasih atas semua kerjasama selama ini, saya harap silaturahmi dan komunikasi kita tak akan pernah putus. Dengan kepemimpinan yang baru dapat menjadi tombak estafet pengembangan dan ide pokok kedepannya,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 1015/Sampit yang baru, Letko Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P. M.Han dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Ia mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Kotim dan Seruyan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1015/Sampit.

BACA JUGA :  Dandim 1015/Sampit Ajak Prajurit Terus Manunggal Dengan Rakyat dan Bersyukur
Sampit
Foto : Pisah sambut Dandim 1015/Sampit (Kharisma)

Bupati Kotim H. Halikinnor S.H, M.M bersama Bupati Seruyan yang di wakili oleh Sekda Kab.Seruyan Drs.H.Djainudin Noor.M.A.P pada malam lepas sambut menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf.Abdul Hamid,S.I.P atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Kotim Dan Seruyan.

Menurut Bupati, Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti TMMD, Bhakti sosial TNI, Pertanian dan berbagai kegiatan lainya, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah

Bupati juga menyampaikan, dalam forum koordinasi pimpinan daerah telah terjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi yang sejuk, dinamis serta kondusif.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca