banner 130x650
TNI  

Letkol Inf Abdul Hamid : Terima Kasih dan Rekan Media Tetap Solid Bersinergi

Dandim 1015/Sampit yang lama kini telah melakukan serah terima jabatan kepada Komandan Kodim yang baru

Letkol
Foto : Pisah Sambut Dandim 1015/Sampit (Kharisma)

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P,M.Han yang baru saja melakukan serah terima jabatan pada Rabu, 14 Juni 2023 di Makodim Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengharapkan sinergitas kepada seluruh elemen media.

Dandim 1015/Sampit, Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata menjelaskan bahwa kehadiran awak media yang bermartabat juga menjadi salah satu tiang atau tombak utama kemajuan bangsa dan negara terutama di Kota Sampit.

“Terima kasih kepada rekan – rekan media yang telah hadir pada hari ini, sebagai wujud nyata untuk memberitakan yang layak dan sesuai kaidah yang ditetapkan dalam kode etik jurnalistik,” ucap Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata pada 14 Juni 2023.

Sementara itu, Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1015/Sampit kini telah bertugas di tempat baru sebagai Pabandya 2 Intelgeospasial Spaban 5 Intelek Sintelad menerangkan selama dirinya menjabat, media publikasi di Kotim sudah sangat membantu dirinya dan keluarga besar Kodim 1015/Sampit.

Baca Juga :

Pisah Sambut Dandim 1015/Sampit Dibalut Suasana Haru

“Hadirnya para awak media benar-benar luar biasa, sehingga informasi intelektual dan juga kegiatan para anggota TNI dapat terlihat oleh masyarakat. Hal ini tentunya tidak dapat saya balas satu persatu, semoga komunikasi dan juga silaturahmi tak akan pernah putus,” ungkap Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P kepada MentayaNet.com.

BACA JUGA :  Sasaran Fisik TMMD ke-115 Kompak Bersama Warga Tanah Mas

Dalam suasana yang haru, tak terasa dalam masa kepemimpinannya telah mencapai 18 bulan lamanya selama masa jabatan di Bumi Habaring Hurung. Hal ini selaras, dirinya meyakini dengan kepemimpinan baru maka akan muncul ide dan inovasi baru untuk memajukan suatu daerah.

BACA JUGA :  Danramil 1015-04/Baamang Hadiri Pecanangan Gemapatas
Letkol
Foto : Pisah Sambut jabatan Dandim 1015/Sampit di Makodim Sampit (Kharisma)

“TNI ini untuk merakyat, bukan untuk disegani bagi siapapun. Saya secara pribadi sangat terbuka dan menyambut hangat kepada rekan-rekan yang akan berkunjung di lokasi saya bekerja di Jakarta terutama awak media,” tuturnya.

Kendati demikian, ia meminta agar seluruh wartawan di Kabupaten Kotawaringin Timur lebih giat untuk berkontribusi dan memahami secara betul kode etik jurnalistik.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca