banner 130x650

Lembaga Pemasyarakatan Sampit Kedatangan 3 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil

Lembaga

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit kedatangan 3 orang Calon  Pegawai Negeri Sipil angkatan tahun 2023 tersebut atas nama M Khalif Suluh Rahman, Adefried Kendra dan Apriliadi Setiawan Simamora, pada hari Jum’at 7 Juni 2024.

Kedatangan para CPNS ini disambut oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Sampit Edi Hartono. Menurut Edi, ketiga orang CPNS ini rencananya akan menjalani masa orientasi selama 1 minggu.

Lembaga

“Kegiatan orientasi ini bertujuan untuk memberikan pengenalan lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsi yang mereka emban, juga untuk membangun integritas, moral, motivasi , agar mereka mempunyai karakter kepribadian yang unggul dan bertanggungjawab,” tuturnya

Ketiga orang CPNS ini nantinya akan bertugas di bagian penjagaan sesuai dengan Jabatan Funsional mereka yaitu Penjaga Tahanan (Pria).

“Diharapkan dengan adanya tambahan petugas ini akan lebih menambah kekuatan petugas penjagaan dilapas sampit, karena selama ini Lapas Sampit kekurangan SDM terutama untuk petugas penjagaan,” pungkas Edi.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca