banner 130x650

Malam ini Halalbihalal Kotim Berselawat Bersama Opick Akan Dipadati Puluhan Ribu Pengunjung !

Kotim
Foto : Panggung megah yang telah berdiri untuk pergelaran konser Opick (Kharisma)

Pemerintah Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah memastikan pelaksanan halalbihalal bertema Kotim Berselawat Menjemput Berkah Ilahi dalam suasana Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah tetap digelar di kawasan Terowongan Nur Mentaya Sampit.

Kegiatan berselawat menjemut berkah Ilahi bersama Opick akan di gelar hari ini pada Minggu, 30 April 2023 yang berlokasi di depan Puskesmas Unit II Baamang yang menjadi pusat di Terowongan Nur Mentaya Sampit, Kotim.

”Dari hasil rapat panitia yang dilaksanakan Rabu, 26 April lalu sepakat kegiatan Kotim Berselawat tetap digelar Minggu, mulai pukul 19.30 sampai selesai,” kata Wiyono, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kotim Berselawat sekaligus Sekretaris Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kotim.

Kotim
Foto : Kondisi di panggung konser Opick yang berlokasi di Kawasan Wisata Terowongan Nur Mentaya Sampit (Kharisma)

Panitia telah mempersiapkan posisi panggung, sound system, menyebarkan undangan, serta mengurus kedatangan tamu undangan, yaitu penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrab dikenal masyarakat dengan nama Opick.

BACA JUGA :  Sekda Kotim Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Halaman Kantor Bupati

Terpantau dari MentayaNet.com telah berdiri megah panggung untuk konser bersama opick malam nanti. Diperkirakan pengunjung akan hadir puluhan ribu dan omset penjual makanan dan minuman akan turut meningkat.

Baca Juga :

Pemerintah Kabupaten Agendakan Kotim Bergema Shalawat Dalam Waktu Dekat !!!

”Kegiatan Kotim Berselawat sudah disebarkan. Pengunjung yang datang diperkirakan ribuan orang. Besok (hari ini, Red) pukul 12 malam panitia mulai mempersiapkan posisi panggung, sound system, undangan ke seluruh SOPD juga sudah disebar dan keberangkatan pulang pergi untuk Opick juga diuruskan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bakesbangpol Kotim Lanjutkan Seleksi Paskibraka ke Tahap Selanjutnya
Kotim
Foto : Panggung konser Opick yang telah dipersiapkan (Kharisma)

Mengingat kegiatan tersebut bakal disambut antusias pengunjung, panitia pelaksana juga telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kotim, Satlantas Polres Kotim, dan Satpol PP untuk pengamanan arus lalu lintas dan pengamanan pengunjung agar berjalan lancar, tertib, dan kondusif.

”Mulai besok (hari ini, Red) pada jam 10 malam untuk sementara sebagian jalur dari arah Bundaran Samekto menuju arah Sampit ditutup sementara dan bisa menggunakan jalur sebelahnya. Pada hari H, pukul 15.30 WIB, Jalan Tjilik Riwut khusus di titik lokasi kegiatan akan ditutup total sementara sampai selesainya kegiatan,” tegasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca