banner 130x650

Meja Kursi Untuk SDN 3 Bangkal dibantu Dana CSR Perusahaan

Program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan membantu mebel berupa meja dan kursi untuk sekolah di Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan.

Bantuan meja kursi itu disambut gembira para murid SDN 3 Bangkal yang mana selama ini mereka belajar dengan cara duduk dilantai (lesehan) dan membawa meja masing-masing dari rumah.

Amardani selaku Kepala Sekolah SDN 3 Bangkal menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak perusahaan PT Mustika Sembuluh yang sudah bersedia menanggapi dan merealisasikan proposal yang diajukan pihak sekolah.

BACA JUGA :  Polres Seruyan Razia Pengendara ODOL, Supir Pikap Kena Apes!

“Kami mengaku bangga dengan perhatian pihak PT Mustika Sembuluh yang sudah membantu dunia pendidikan, khususnya di sekolah kami,” ungkap Amardani.

Amardani menambahkan, kepedulian yang sudah dilakukan CSR perusahaan tersebut diharapkan juga menjadi contoh bagi perusahaan lain, khususnya untuk dunia pendidikan.

” Terima kasih atas bantuannya semoga bisa diikuti perusahaan lain khususnya untuk dunia pendidikan di Kabupaten Seruyan,” demikian Amardani.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca