banner 130x650

OJK Apresiasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Seruyan Kian Aktif

Ojk
Foto : Kepala Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy

Kepala Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy mengatakan bahwa Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kalteng telah terbentuk 100 persen dan TPAKD Seruyan kian aktif bergerak.

“TPAKD merupakan forum koordinasi akselerasi perluasan akses keuangan, untuk Wilayah Kalteng TPAKD telah terbentuk seluruhnya, yaitu di 1 Provinsi dan 14 Kabupaten/Kota, 100 persen sudah,” kata Otto Kepala OJK Kalteng pada Senin, 20 November 2023.

Otto menjelaskan bahwa pelaporan kegiatan TPAKD OJK Provinsi Kalimantan Tengah yang telah terlaksana per Bulan Agustus 2023 sebanyak 12 kegiatan.

BACA JUGA :  PGRI Seruyan Pondasi Mencerdaskan dan Memajukan Kehidupan Bangsa

“Per bulan Agustus 2023 sudah ada 12 kegiatan antara lain Rapat Koordinasi TPAKD Kabupaten Seruyan dan business matching bersama bazzar UMKM di Polda Kalteng,” tutur Otto lagi.

Selain itu, lanjut Otto, telah dilaksanakan pula Rapat Koordinasi Tim Percepatan Daerah atau TPAKD di Kabupaten Seruyan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan, Pengurus dan Anggota TPAKD Kabupaten Seruyan.

“Pada Rapat Koordinasi ini membahas masing-masing program kerja TPAKD,” katanya.

Program kerja yang dimiliki oleh Kabupaten Seruyan, jelas Otto, antara lain Pemerataan Akses Keuangan di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA :  Pemkab Seruyan Gelar Lomba Bertutur, Ajak Minat Proaktif Kembangkan Literasi

“Program kerja TPAKD Seruyan ialah dengan usulan penempatan sarana Perbankan di 10 Kecamatan Wilayah Kabupaten Seruyan,” bebernya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca