banner 130x650

Pemda Seruyan Tekankan Camat dan Lurah Kelola Bantuan Sesuai Sasaran

Seruyan
Foto : PJ Bupati Seruyan - Djainuddin Noor

Penjabat (PJ) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor mengingatkan kepada para Camat maupun kepala desa agar pengelolaan bantuan untuk masyarakat dapat dikelola dengan baik dan tepat sasaran.

Disampaikan oleh Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor saat menghadiri dan membuka kegiatan rapat koordinasi (Rakor) kepala perangkat daerah dan Camat Kabupaten Seruyan bertempat di Aula Kantor Bupati Seruyan.

Ia mengingatkan regulasi harus dijalankan dan jangan sampai ada kebijakan yang tidak sesuai dengan regulasi. Setiap kegiatan mulai dari kepala desa, camat, dan kepala perangkat daerah harus dilaporkan sesuai keadaan dalam segi pelaporan harus lengkap mulai dari notulen, dokumentasi dan ekspos di media.

BACA JUGA :  Pemda Seruyan Dan Damang Keluarkan Himbauan Tegas, Paska Mediasi Masyarakat Dengan BJAP

“Maka dari itu dalam hal ini juga berkaitan dengan pengelolaan bantuan untuk masyarakat harus tepat sasaran. Dan menghasilkan hasil yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Djainuddin Noor pada Selasa, 28 November 2023.

Pada rakor yang juga didampingi Pj Sekda Seruyan, Bahrun Abbas dia juga menekankan beberapa hal kepada para kepala perangkat daerah, camat maupun kepala desa (kades) lurah berkaitan dengan regulasi.

“Saya berharap Regulasi harus dijalankan jangan sampai ada kebijakan yang tidak sesuai dengan regulasi. Setiap kegiatan mulai dari kepala desa, camat, dan kepala perangkat daerah harus dilaporkan sesuai keadaan dalam segi pelaporan harus lengkap mulai dari notulen, dokumentasi dan ekspos di media,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca