banner 130x650

Pemkab Seruyan Beri Penghargaan Untuk Yulhaidir dan Iswanti

Seruyan
Foto : Pemberian cenderamata kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023 (ist)

Dalam rangka peringatan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemkab Seruyan berikan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Periode 2018-2023 Yulhaidir – Hj. Iswanti.

Penyerahan cinderamata itu juga langsung diserahkan oleh PJ Bupati Seruyan, Djainuddin Noor yang turut didampingi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lainnya di Rumah Yulhaidir Bupati Seruyan periode 2018-2023 di Kuala Pembuang.

“Kita bersama beberapa kepala OPD melaksanakan anjangsana ke kediaman pribadi Bapak Yulhaidir Bupati Seruyan periode 2018-2023 sekaligus menyerahkan secara langsung cinderamata sebagai ucapan terima kasih atas atensi, dedikasi dan pengabdian di Bumi Gawi Hatantiring selama menjadi Bupati Seruyan pada masanya,” kata Djainu’ddin Noor pada Jum’at, 01 Desember 2023.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, ASN Seruyan Ditekankan Jaga Netralitas

Dirinya menerangkan, dua orang panutan untuk Kabupaten Seruyan ini telah menorehkan banyak dedikasi dan kemajuan daerah secara bertahap.

Seruyan
Foto : Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor bersama kepala OPD terkait lainnya saat menyerahkan secara langsung penghargaan atau cinderamata kepada Yulhaidir Bupati Seruyan Periode 2018-2023 di Kuala Pembuang

Lanjut Djainuddin Noor, penghargaan dalam bentuk cinderamata ini diterima secara langsung oleh Yulhaidir dan Ibu Fauziah Yulhaidir dikediamannya di Kuala Pembuang.

“Sementara karena berada ditempat terpisah untuk Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023 akan diserahkan secara langsung juga kepada Ibu Hj. Iswanti dikediaman beliau nantinya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemkab Seruyan Mengimbau Pelaku Usaha Untuk Tidak Naikan Harga Sembako

Kendati demikian dirinya dan jajaran turut memberikan doa agar Yulhaidir diberikan kesehatan seperti semula. Hal ini selaras, agar memberikan semangat hidup untuk terus melangkah dalam fase penyembuhannya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca