banner 130x650

Sekda Seruyan Gelar Siraman Rohani, Ajak Fastabiqul Khairat Selama Ramadhan

Seruyan
Foto : Siraman rohani di lingkup Sekda Seruyan di Bulan Suci Ramadhan 1445H (ist)

Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Kalimantan Tengah kembali komitmen dalam menjalankan rangkaian siraman rohani ummat muslim di bulan Suci Ramadhan 1445H ini.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Seruyan, Agus Suharto menyampaikan rangkaian yang digelar di bulan Suci Ramadhan sebagai muhasabah diri kepada pencipta.

“Kita harus banyak bersyukur karena sampai sekarang masih bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadhan. Semoga hingga hari kemenangan kita semua mampu menggapainya,” tuturnya pada Rabu, 13 Maret 2024.

Seruyan

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai yang beragama Islam selama Ramadhan 1445H di lingkup Pemerintah Daerah Seruyan, pengurus Musholla Babussalam Sekretariat Daerah mengadakan pengajian setelah selesai sholat Dzuhur berjamaah.

BACA JUGA :  Keren! Pemkab Seruyan Dapatkan Bantuan Ternak Kambing Peranakan Etawa

Diketahui kajian ini rutin diadakan selama bulan Suci Ramadhan. Diikuti puluhan pegawai yang diminta bekerja dengan hati yang ikhlas dan senantiasa berperilaku baik dalam menjalankan ibadah puasa.

Seruyan

Sementara itu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan membantu dalam kajian yang berlangsung dengan menghadirkan Ustadz H. Supian, S.Ag.

BACA JUGA :  Pemkab Seruyan Tekan Kerjasama PT Bank Kalteng

Agus meminta kepada seluruh pegawai dilingkupnya, agar puasa tidak menjadi penghambat dalam menjalankan tugas dan amanah di instansi terutama dalam pelayanan masyarakat.

“Upayakan meningkatkan kesadaran diri dan kinerja sesuai dengan fungsi masing-masing,” tegasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca