banner 130x650

Siraman Rohani Untuk ASN Diharapkan Bawa Keberkahan

Siraman Rohani
Foto : Siraman Rohani untuk Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan (ist)

Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Siraman Rohani untuk Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemerintah setempat.

Kegiatan siraman rohani turut hadir mewakili Pj Bupati Seruyan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Agus Suharto bertempat di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin, 4 Desember 2023.

Penceramah dalam kegiatan ini Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan, H. Supian. Dengan tema “Meningkatkan Disiplin Bagia ASN Dalam Rangka Menciptakan ASN Yang Bermartabat.”

Agus Suharto, dalam sambutannya menekankan pentingnya disiplin sebagai pedoman utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain bekerja dengan hati yang ikhlas, kerja tuntas dan bertanggung jawab perlu di galakkan.

BACA JUGA :  BUMDes Jadi Andalan Pemkab Seruyan Sarana Penggerak Roda Ekonomi

“Dengan siraman rohani hari ini, saya berharap disiplin menjadi pedoman kerja utama dalam hal apapun, baik disiplin masuk kerja, disiplin pulang kerja, dalam hal pekerjaan disiplin perencanaan, disiplin pelaksanaan, dan disiplin monitoring hasil pekerjaannya,” pintanya.

Lebih lanjut, Agus Suharto juga menyatakan harapannya agar siraman rohani ini dapat memberikan pencerahan kepada ASN untuk melakukan perubahan positif dalam perilaku dan dalam menunaikan tugas di lingkungan kerja masing-masing.

BACA JUGA :  Pemkab Seruyan Gelar Rapat Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting

“Saya berharap ASN kita, setelah mendapatkan pencerahan tersebut, akan mengalami perubahan yang lebih baik dalam berperilaku serta dalam menunaikan tugasnya di Lingkungan kerja masing-masing,” ucap Agus Suharto.

Kemudian terselenggaranya kegiatan  diharapkan dapat menjadi wahana pembentukan karakter dan peningkatan kesadaran spiritual di kalangan pegawai pemerintah setempat.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca