banner 130x650

Pemkab Seruyan Sambut Kedatangan Kapolda Kalteng

Seruyan

Penjabat Bupati Seruyan Djainuddin Noor bersama unsur Forkopimda Seruyan, menyambut kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto di Mapolres Seruyan.

Setelah prosesi penyambutan di depan Mako Polres Seruyan, dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah bersama unsur Forkopimda Seruyan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng Irjen Djoko Poerwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Seruyan dan jajaran serta unsur  Forkopimda Seruyan atas sambutan kedatanganya.

Menurut Djoko, hal itu menjadi bukti bahwa Polri tidak akan maksimal bekerja sendiri tanpa dukungan dari instansi terkait. Apalagi sekarang sudah memasuki tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Bupati Seruyan Bahas Lanjutan Plasma, PT Tapian Nadenggan Tawarkan Solusi Ini !

“Sangat penting bagi kami, dukungan dari masyarakat maupun unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu. Bantu kami juga dalam pencegahan gangguan kamtibmas, sehingga Kabupaten Seruyan jadi aman dan tentram,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kalteng di Kabupaten Seruyan.

Menurutnya, dengan kebersamaan bersinergi untuk Kabupaten Seruyan yang aman, tertib dan pemerintah daerah ini kuat bersama-sama membangun Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA :  Pemkab Seruyan Gelar Upacara Hari Pahlawan

“Kami bersama instansi terkait akan terus mendukung polri khususnya Polres Seruyan mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif khususnya dalam mengamankan tahapan Pemilu 2024,” tutup Djainuddin.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca