banner 130x650

Penutupan Kuman Hetuh Fest Citimall Sampit Meriah Walau Sempat Diguyur Hujan

Citimall Sampit
Foto : Penutupan Kuman Hetuh Fest Citimall Sampit dihadiri Intan Aishwara (Kharisma)

Acara penutupan Kumah Hetuh Festival Citimall Sampit yang diselenggarakan oleh FAR Production tetap berlangsung meriah dihadiri oleh masyarakat Kotim, walaupun pada saat penutupan sempat diguyur hujan.

Kumah Hetuh Festival Citimall Sampit tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2023 sampai dengan tanggal 7 Januari 2024. Bazar tersebut juga mengemas sajian sejumlah kuliner makanan dan minuman yang berada dihalaman terbuka Citimall Sampit.

“Kegiatan ini merupakan sarana bagi masyarakat kota Sampit untuk menghabiskan waktu bersama saudara dan keluarga dan tidak perlu jauh keluar kota. Pada saat malam pergantian tahun baru juga dipadati dengan masyarakat Kotim yang hadir,” kata Abe Abraham, Ketua Panitia, 8 Januari 2024.

Citimall Sampit
Foto : Penyerahan hadiah lomba kepada para peserta dari Ketua Penyelenggara Kuman Hetuh Fest (Aqmar)

Kegiatan Bazar tersebut dilaksanakan selama 10 hari yang juga diisi dengan berbagai kegiatan acara hiburan, festival makanan, mukbang, berbagi pengalaman kopi dari Querry Coffe, Fashion show, Pound fit, Zumba. Ada juga berbagai perlombaan seperti Manyipet, Tari Tradisional, Vokal Solo, E-Sport dan Lomba memasak makanan khas dayak.

BACA JUGA :  Kasatreskrim Polres Kotim Bidik Tersangka Kasus Pupuk Oplosan di Kotim !

Adapun para peraih juara lomba Kumah Hetuh Festival Citimall Sampit yaitu,

Juara Lomba Solo Vokal
1.Tiara Greshita
2.Christ Yulio
3.Kristin Agustina

Juara Lomba Tari Tradisional
1.Sanggar Tinggang Tabela
2.Sanggar Tarung Teras Balanga B
3.Sanggar Tarung Teras Balanga A

Juara Lomba Memasak
1.Rara Nomor Peserta 2
2.Lelly Nomor Peserta 1
3.Alex Nomor Peserta 4

Adapun juga juara lainnya yaitu, 8 Best Performance, 6 Best Unique, 6 Best Costume dan juara satu lomba manyipet Lamandau (Hastantuani) 176 poin, juara dua Lamandau (Jemi) 160 poin dan juara tiga Katingan (Panahan Dongokari) 159 poin.

Citimall Sampit
Foto : Acara penutupan Kuman Hetuh Festival Citimall Sampit dan MC Annisa Kharisma (Aqmar)

Acara penutupan Bazar Kuman Hetuh Festival Citimall Sampit tersebut tidal hanya dimeriahkan dengan sajian kuliner makanan dan minuman serta penyerahan hadiah juara saja, tetapi juga dimeriahkan dengan kehadiran Intam Aishwara sebagai puncak penutupannya.

BACA JUGA :  Musim Kemarau Telah Berakhir, Memasuki Musim Hujan BMKG Beri Peringatan Dini

Disisi yang sama, Noor Wahyudi, Manager Citimall Sampit mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pegiat Event pada rangkaian Kuman Hetuh Festival yang menjadi wadah idola masyarakat selama 10 hari lamanya.

”Ini menjadi salah satu hal yang luar biasa ya. Selain ada artis ibukota yang diundang hadir, banyak jenis rangkaian yang baru disajikan pada acara ini. Pengunjung begitu antusias dengan acara ini, yang menjadi wadah rekreasi mulai sore hingga malam hari,” bebernya.

Kendati demikian, melalui evaluasi harapnya hal-hal yang perlu dibenahi perlu menjadi garis besar dalam kunci kesuksesan acara. Ia mengharapkan agar kedepannya dapat mempersiapkan dengan optimal.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca