banner 130x650

Kuman Hetuh Festival Citimall Sampit Jadi Primadona Destinasi Wisata Kuliner

Citimall
Foto : Kuman Hetuh Festival

Citimall Sampit yang dikenal dengan pusat perbelanjaan keluarga juga menyediakan wadah untuk pelaku usaha untuk bergabung dalam bisnis mitra kerjasama.

Berdirinya Citimall Sampit telah menjadi solusi terlengkap untuk masyarakat kota Sampit berbelanja kebutuhan. Menjelang akhir tahun 2023 naiknya padat pengunjung jadi salah satu keuntungan pelaku usaha.

Seperti acara Kumah Hetuh Festival Citimall Sampit yang diusung oleh FAR Production, mengemas sajian kuliner dan minuman di halaman terbuka Citimall Sampit yang dimulai sejak 29 Desember 2023 – 07 Januari 2024.

Citimall
Foto : New Hope, New Year Citimall Sampit bersama Kuman Hetuh Festival di Outdoor Citimall Sampit (Kharisma)

Vina, Ketua Event Organizer Kuman Hetuh Festival menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai sarana masyarakat kota Sampit menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk tidak jauh-jauh keluar kota.

“Orang banyak keluar kota karena mereka cari kulineran dan kegiatan yang positif. Maka dari itu hadirnya acara ini harapnya menjadi wadah baru untuk menyongsong tahun 2024 lebih baik bersama Citimall Sampit,” ucap Vina kepada MentayaNet.com pada Minggu, 31 Desember 2023.

BACA JUGA :  MIN 2 Kotim Sukses Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag 2023

Dirinya menjelaskan selama 10 hari pelaksanaan kegiatan itu akan diisi dengan hiburan, festival makanan, tantangan mukbang, berbagi pengalaman kopi dan edukasi dari Querry, Parade Fashion Show, Pound Fit dan zumba bersama Zin Eva Calista.

Ditambah dengan perlombaan seperti Manyipet, Tari Tradisional Pedalaman dan Pesisir, Vokal Solo, E-Sport dan Adu memasak khas makanan dayak.

”Hingga saat ini tergabung 37 tenant,” tambahnya.

Diketahui, pihaknya masih membuka lelang untuk vendor yang berencana bergabung dan berkolaborasi bersama Event Kuman Hetuh Festival Citimall Sampit 2023 dengan tenggat waktu 02 Januari 2024.

Selain itu, pada malam tanggal 07 Januari 2024 mendatang akan dihadiri oleh Intan Aishwara sebagai puncak penutupan Kuman Hetuh Festival 2023 tersebut.

BACA JUGA :  Wow! Puluhan Influencer Kotim Berkolaborasi Bersama Supriyanti Rambat, Ada Apa ???
Citimall
Foto : Intan Aishwara akan jadi Guest start Kuman Hetuh Festival Citimall Sampit (ist)

Sementara itu, Manager Citimall Sampit Noor Wahyudi menerangkan hadirnya Kuman Hetuh Festival menjadi daya tarik tersendiri. Karena sudah cukup lama pihaknya tidak ada Event mini konser dengan artis luar kota.

”Terima kasih kepada panitia dan rekan-rekan yang sudah berusaha dengan seoptimal mungkin dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Harapan kami agar dapat berkontribusi dan membantu menghidupkan suasana baru di Citimall Sampit,” bebernya.

Noor Wahyudi juga mengharapkan agar masyarakat berkunjung dan datang untuk memeriahkan semua momentum terbaik di Citimall Sampit guna menikmati masa libur sekolah akhir tahun 2023.

”Tahun 2023 juga sangat spektakuler, karena bertepatan Hari Ulang Tahun Citimall Sampit. Terima kasih kepada pegiat UMKM dan Event yang terus menjalankan roda perekonomian,” tutupnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca