banner 130x650

Pj Bupati Seruyan Harapkan OPD Dukung Kelancaran Pemeriksaan LKPD oleh BPK

Seruyan

Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, meminta  seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk proaktif dalam mendukung  kelancaran proses pemeriksaan oleh Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalimantan Tengah.

Hal itu ditegaskan Pj Bupati Seruyan yang menerangkan Tim BPK RI Perwakilan Kalteng telah menyelesaikan proses audit pendahuluan, dan akan kembali melakukan audit terperinci.

“Seluruh OPD saya minta dapat membantu kelancaran pemeriksaan intern atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023 pada Pemerintah Kabupaten Seruyan,” ujarnya pada Rabu, 28 Februari 2024.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Seruyan Gerak Cepat Lakukan Sidak di Sejumlah SKPD

Hasil audit tersebut akan menentukan opini terhadap LKPD tahun anggaran 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Djainuddin menerangkan pentingnya keterlibatan proaktif seluruh OPD dalam membantu kelancaran pemeriksaan tersebut. Sehingga dapat selesai sebagaimana waktu yang diharapkan.

“Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Seruyan dapat mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023,“ tandasnya.

BACA JUGA :  SPBU di Desa Sandul Diresmikan dan Sah Beroperasi, Bupati Seruyan Harapkan Ini !
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca