banner 130x650

Pj Bupati Seruyan Lepas 60 Peserta dan 20 Official Untuk Ikuti Festival Budaya Isen Mulang

Seruyan
Foto : Pj Bupati lepas Kontingen Seruyan menuju FBIM di PalangkaRaya

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, melepas keberangkatan 60 peserta dan 20 official untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tingkat Provinsi Kalteng, di Rujab Bupati, Kamis 16 Mei 2024.

Kontingen Seruyan, mengikuti 9 cabang lomba yakni Karnaval, Tari Tradisional, Kerungut, Balogo, Habayang (Bagasing), Mangaruhi (Menangkap Ikan), Manyipet, Lawang Skepeng Dan Putra Putri Pariwisata/Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan agar para peserta dan official yang mengikuti FBIM agar selalu menjaga kesehatan.

BACA JUGA :  Bupati Seruyan Delegasikan Sekda Lantik Pj Kades, Mengapa Bukan Wakil Bupati ?

“ Semua peserta dan official untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti rangkaian kegiatan di Palangka Raya,” pesannya.

Selain itu kata Djainuddin Noor juga para peserta dan official menjaga pola makan, saling mengingatkan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

”Semua harus saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan pola makan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Tidak kalah pentingnya Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor lakukan hal yang positif yang dapat bermanfaat dikemudian hari.

BACA JUGA :  Pj Bupati Seruyan Melakukan Serah Terima Bantuan Rumah Terdampak Bencana Tahun 2023

”Berinteraksi dengan baik saat berkumpul dengan orang banyak, jaga nama baik daerah kita Kabupaten Seruyan,” demikian Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca