banner 130x650

Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Kecamatan Mentaya Hilir Utara Sudah Selesai

Pleno

Proses tahapan Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat Kecamatan sudah berjalan, dan Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur sudah selesai dilaksanakan, Rabu 21 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Mentaya Hilir Utara Muslih mengatakan bahwa rapat pleno Pemilu 2024 tingkata Kecamatan Mentaya Hilir Utara sudah selesai dilaksanakan.

“Rapat Pleno Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Mentaya Hilir Utara sudah selesai dilaksanakan hari ini,” katanya, Rabu, 21 Februari 2024.

Ditambahkan Muslih, keamanan selama proses pleno di Kecamatan Mentaya Hilir Utara dalam suasana damai dan penuh kekeluargaan.

” Keamanan kondusif, karena partisipasi personel PAM yang melibatkan POLRI dan Linmas Kecamatan yang turut mengawal jalannya acara pleno Pemilu 2024 hingga berjalan dengan aman sampai selesai,” jelasnya.

BACA JUGA :  DPMPTSP Kotim Lakukan OTS di Kecamatan Mentaya Hilir Utara, 65 UMKM Berhasil Miliki Legalitas

Camat MHU juga mengatakan setelah selesai, kotak suara digeser dari PPK Kecamatan ke KPU Kotim pada Hari Rabu, 21 Februari 2024 pukul 15.25 WIB.

Pleno

“Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin keamanan dan pengelolaan logistik yang efisien pasca pelaksanaan Pemilu 2024,” terangnya.

Penyelenggaraan yang tertib dan transparan ini memberikan gambaran positif akan proses demokrasi yang berjalan di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Dan ucapan terima kasih juga disampaikan Camat Muslih kepada semua pihak yang telah berjasama atas suksesnya Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Mentaya Hilir Utra.

BACA JUGA :  Kades Bagendang Tengah : Kami Selalu Siap, Jika Ditunjuk Mewakili Kalteng ke Kancah Nasional

“Semua Pihak, dari Polsek Sei Sampit, Koramil 1015-02 MHU, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, PPK Kecamatan, Panwascam, PPS dan KPPS serta seluruh warga masyarakat MHU yang telah menyukseskan Pemilu tahun 2024. Mohon maaf kami kepada seluruh Calon dan Saksi Calon apabila selama kegiatan di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Utara ada kekurangan, semoga ke depannya lebih baik lagi. Terima Kasih semua atas kerjasamanya,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca