banner 130x650

Sambut Masa Purna Tugas Sebagai ASN, Ini Pesan Mantan Kadis Disbudpar Kotim

Purna Tugas
Foto : Hj Elena Rosie menyerahkan SK Plt Kadis Disbudpar kepada Utari Ambarwati (Ist)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur telah memasuki masa purna tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi di pemerintahan di lingkup Pemkab Kotim.

Bupati Kotim, H Halikinnor menyebutkan masa purna tugas akan dilewati bagi seluruh ASN dilingkup manapun. Masa pensiun dan menikmati jerih payah serta hasil yang dicapai selama proses perjalanan menjadi abdi Negara.

“Beliau salah satu teman baik saya, selamat atas pencapaiannya untuk memajukan Kabupaten Kotawaringin Timur selama perjalanan menjadi ASN,” ujar Bupati Kotim pada Jum’at, 04 Agustus 2023.

Sementara itu, Hj Elena Rosie, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur berterima kasih dan menghaturkan ucapan syukur tiada terhingga atas pencapaiannya dan totalitas kinerja yang sudah dirinya raih.

BACA JUGA :  Pemkab Kotim Terus Lakukan Evaluasi Kelapa Sawit
Purna Tugas
Foto : Keluarga besar Disbudpar Kotim saat berpisah dengan Hj Elena Rosie (Ist)

“Terima kasih keluarga besar Disbudpar Kotim untuk kebersamaannya. Mohon maaf dan semoga kedepannya kepada pemimpin baru bisa membawa nama baik instansi,” tutur Hj Elena Rosie.

Dirinya sempat tak menyangka akan berhasil hingga dimasa purna tugas. Banyaknya pencapaian serta prestasi dan program untuk memajukan daerah terus digulirkan selama dirinya menjabat.

Baca Juga :

Viral! Pengobatan Paman Dakai ala Ida Dayak Akan Hadir di Sampit

Dari sorotan MentayaNet.com, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Dinas DP3AP2KB Kabupaten Kotawaringin Timur menggantikan posisi Rusmiati, kemudian beralih dan menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur menggantikan posisi Drs Fajrurrahman yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Kotim Perbaiki dan Rawat Jalan Jelang Idul Fitri

“Alhamdulillah masih diberikan kesempatan dan kesehatan yang luar biasa, hingga sampai ini bisa memberikan dedikasi kepada jajaran,” tambahnya.

Ia menjelaskan, pergeseran posisi sementara ini telah digantikan oleh Plt Utari Ambarwati sampai saatnya nanti penetapan penjabat oleh Bupati Kotawaringin Timur.

Purna Tugas
Foto : Ibu Bupati Kab.Kotim saat bersemai dengan Disbudpar Kotim dalam acara pisah sambut (Ist)

Agenda dan pencapaian yang telah menyukseskan rangkaian dimasa akhir jabatannya ialah Education Culture Museum Pameran dan Culinary dan Festival Bubur Asyura yang membuat masyarakat Kotawaringin Timur terhibur setelah masa pandemi lalu.

Kendati demikian ia berpesan agar seluruh jajaran menjaga sportivitas dan kebersamaan. Mempererat dan bersama memajukan daerah tercinta di Bumi Habaring Hurung.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca