banner 130x650

TNI-AD Berduka, 1 Prajurit dan 1 Wartawan Meninggal Dunia

tni
Photo : Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

TNI-AD berduka, Dua korban tewas itu adalah Prajurit TNI Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana dan seorang wartawan Metro TV, Roy Dorsono Rahel.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan dukacita atas meninggalnya korban kecelakaan rombongan Pomdam wilayah yang mengamankan perjalanan dinas rombongan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kabupaten Merauke, Papua, Selasa, 12 April 2022.

“TNI AD menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Saudara Roy Dorsono Rahel serta berharap semoga korban luka lainnya dapat tertangani sebaik-baiknya di rumah sakit,” ujar Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna kemarin.

BACA JUGA :  Nah! 3 Hakim Pengadilan Negeri PalangkaRaya Resmi Dinonaktifkan

Baca Juga : Seorang Prajurit Militer TNI Tangkap dan Gagalkan Perampokan

Tatang mengabarkan jenazah Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana telah dilakukan pengantarannya lewat upacara untuk diterbangkan menuju rumah duka di Denpasar, Bali.

Sedangkan Roy yang merupakan Kontributor Metro TV Merauke itu meninggal akibat retak tulang tengkorak dan pendarahan di kepala, semakan sempat dibawa kerumah sakit akan tetapi belum sempat dioperasi, Roy sudah meninggal dunia

“Belum sempat dioperasi, Roy sudah meninggal dunia,” kata Dokter Spesialis Bedah RS Bunda Pengharapan Merauke Willy Muljono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Danrem 102/PJG Bersama Wakapolda Pimpin Penanaman Mangrove di Ujung Pandaran

1135x1600

Respon (1)

Komentar ditutup.

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca