banner 130x650

Wabup Kotim Melepas 31 PNS Yang Akan Purnatugas

Kotim

Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) , Irawati telah melepas sebanyak 31 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kotim yang akan segera mengalami purnatugas yang Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Maret dan 1 April 2024.

“Hari ini kami telah resmi melepas sebanyak 31 PNS kita yang telah purnatugas. Pensiun ini akan dihadapi oleh semua PNS, karena setiap orang ada masanya dan setiap masa pasti ada orangnya,” kata Wakil Bupati Kotim, Irawati, 29 Februari 2024.

Irawati mengatakan bahwa, semua PNS harus bisa mempersiapkan semuanya saat memasuki masa pensiun dengan keadaan bahagia, bersyukur, sehat dan dengan rencana pensiun untuk ke depannya. Karena ada banyak hal yang bisa dikerjakan pada saat menikmati masa pensiun.

BACA JUGA :  Bawaslu Kotim Telah Menghentikan Kasus Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Kotim

“Kegiatan hari ini dilaksanakan pelepasan PNS menjelang purnatugas ini merupakan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya dan bentuk ucapan terima kasih dari Pemkab Kotim atas pengabdian para PNS selama ini,” sebutnya.

Selanjutnya PNS yang akan pensiun TMT 01 Maret 2024 sebanyak 12 orang yaitu 1 orang pejabat administrator, 1 orang pejabat pengawas, 9 orang pejabat fungsional dan 1 orang pejabat pelaksana. Sedangkan PNS yang akan pensiun TMT 01 April 2024 sebanyak 19 orang yaitu 2 orang pejabat administrator, 13 orang pejabat fungsional dan 4 orang pejabat pelaksana.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca