banner 130x650

Wacana Pembangunan Mall Pelayanan Publik Seruyan Akan Dirampungkan

Mall Pelayanan Publik
Foto : PJ Bupati Seruyan - Djainuddin Noor

Pemerintah Kabupaten Seruyan berencana  melaksanakan pendirian atau pembangunan Mall Pelayanan Publik  atau MPP.

Keberadaan Mall Pelayanan Publik, dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi publik di Kabupaten Seruyan.

Hal itu disampaikan  Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, saat membuka Rapat Koordinasi Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Seruyan Selasa, 28 November 2023 lalu.

“Pada tahun 2024 mendatang, Kabupaten Seruyan diharapkan sudah memiliki Mall Pelayanan Publik,” ujar Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor.

Menurut Djainuddin, kehadiran MPP bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kecepatan layanan serta mendekatkan jarak antara orang yang membutuhkan pelayanan dengan yang memberikan pelayanan.

BACA JUGA :  PDAM dan Kejari Seruyan Jalin Sinergitas, Perkuat Solusi Masalah Hukum

“Dengan adanya MPP, masyarakat bisa masuk ke satu tempat namun dapat menyelesaikan banyak pelayanan publik karena semuanya terpusat dalam satu tempat pelayanan,” ungkapnya.

Pendiriannya diharapkan akan menciptakan efisiensi dalam proses administrasi dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik.

Djainuddin menambahkan bahwa pembangunan MPP merupakan langkah konkret dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA :  Srikandi Seruyan Ini Menyayangkan Keputusan Diskoperindag Seruyan

“Pendirian MPP ini merupakan satu upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Seruyan, dan kami berharap agar harapan ini dapat terwujud sebagaimana yang diinginkan,” tukasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca