banner 130x650

Belajar Dari Pengalaman, Rudini Darwan Ali – Paisal Tak Gentar Lawan Petarung Pilkada !

Rudini Darwan Ali
Foto : M Rudini Darwan Ali - Paisal Damarsing Paslon Bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur 2024 (Kharisma)

Pertempuran paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotim tahun 2024-2029 kian membara. Paslon dari Partai Amanat Nasional (PAN) kembali mengusung M Rudini Darwan Ali yang berpasangan dengan Paisal Damarsing di Pilkada 2024.

Kehadirannya di tahun 2024, menjadi harapan di hati masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali. Dikenal tidak lelah berjuang, Muhammad Rudini Darwan Ali telah mencalonkan diri sebagai petarung dalam pilkada sejak 2014 silam.

“Saya ingin membawa kemajuan dan perubahan untuk kabupaten Kotawaringin Timur ini. Sejak 2014 sampai 2024 ini saya tidak gentar untuk melawan petarung petahana dan penguasa,” ujarnya M Rudini Darwan Ali pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Kemunculan kaula muda kelahiran 1986 ini menjadi pertumbuhan baru dalam kepemimpinan. Sebelumnya ia pernah duduk di kursi DPRD Kotim periode 2014-2019.

BACA JUGA :  Ketua Partai Golkar Salut Atas Keberanian Anak Muda ini Untuk Maju Pilkada Kotim 2024
Rudini Darwan Ali
Foto : PAN antarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotim di KPU Kotim (Kharisma)

Dari bola mata masyarakat, sosok Muhammad Rudini Darwan Ali yang kembali hadir untuk merebutkan kursi Pilkada 2024 karena memiliki sifat semangat dan pantang menyerah sebelum tumbang.

“3 kali saya ikuti pesta demokrasi pilkada Kotim ini bukan hanya sekedar tampil. Tapi ini adalah wujud komitmen kami dalam menggapai impian dan menata lebih baik untuk Kabupaten Kotawaringin Timur dalam kedepannya. Saya meyakini, dengan restu yang diberikan Partai Politik dan pendukung kepada kami, maka harapnya restu masyarakat untuk memilih kami sangat diinginkan,” bebernya.

Sorotan MentayaNet.com, pihaknya telah melengkapi persyaratan dokumen dan persyaratan calon. Verifikasi dilakukan cukup cepat dan telah mengikuti persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

BACA JUGA :  Usai Habis Jabatan Bupati Barito Utara, Siap Tempur Rebut Kursi DPR RI

Rudini Darwan Ali

Sementara itu, Paisal Damarsing yang merupakan dari kader PDIP berani mengambil langkah sebagai pasangan dari M.Rudini Darwan Ali dari PAN. Ia yang pernah menjadi anggota DPRD Kotim periode 2019-2024 ini berkeyakinan pada pesta pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kotim 2024.

“Terima kasih banyak atas dukungannya, saya atas nama pribadi mengaku siap dengan segala tindakan yang saya ambil. Tentunya, kami amat meminta agar semua elemen yang sudah mempunyai hak pilih mau memilih kami. Mohon doa dan dukungannya,” tutup Paisal.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca