banner 130x650

Iswanti-Mistius Mendaftarkan Diri di KPU Seruyan Diantar Diiringi Ribuan Pendukung

Iswanti-Mistius

Pasangan Iswanti-Mistius resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan di Pilkada 2024, Kamis 29 Agustus 2024.

Iswanti-Mistius diantar diiringi ribuan pendukungnya menuju KPU Seruyan. Iswanti-Mistius juga merupakan satu-satunya Paslon dengan partai pengusung terbanyak dibandingkan dengan Paslon lainnya yang telah mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Seruyan saat ini. Iswanti-Mistius diusung oleh enam partai pengusung diantaranya, Gerindra, Hanura, PAN, Demokrat, PSI dan PPP.

Iswanti-Mistius ke KPU Seruyan diiringi oleh pendukungnya dengan sangat meriah oleh rombongan partai koalisi, keluarga, kerabat serta ratusan simpatisan dengan titik kumpul di Posko Kemenangan. Bahkan terlihat arak-arakan mobil dan kendaraan roda dua sangat panjang sekali.

Iswanti-Mistius menuju ke KPU Seruyan dan tiba sekitar pukul 10.48 wib dan setibanya di KPU Seruyan disambut baik oleh Ketua dan Komisioner KPU Seruyan dengan berbagai prosesi penyambutan.

BACA JUGA :  Usai Habis Jabatan Bupati Barito Utara, Siap Tempur Rebut Kursi DPR RI

Iswanti saat memberikan sambutan mengatakan dengan mengucapkan bismillah hari ini kita mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan dan terimakasih khususnya kepada seluruh partai pengusung yang telah mengantarkan kami berdua sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan di Pilkada 2024.

“Tidak lupa, saya juga berterimakasih kepada seluruh keluarga besar dan seluruh simpatisan yang telah bersedia meluangkan waktu pada proses pendaftaran ke KPU Seruyan,” katanya, Kamis 29 Agustus 2024 di KPU Seruyan.

Iswanti-Mistius juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring untuk mendukung mereka berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2024-2029.

“Saya berharap dengan pasangan Mistius bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan Seruyan semakin semakin bersinar benderang, saya minta doa dan dukungan agar tahapan pencalonan yang akan kami lakukan nanti bisa berjalan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :  Makin Seru! Anak Mantan Bupati Kotim Bacaleg di Dapil "Neraka"

“Serta apresiasi kepada jajaran KPU Seruyan yang telah bersedia menerima dan menyambut mereka dengan baik pada proses pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan,” tambahnya.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh bakal calon Wakil Bupati Mistius, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung, serta seluruh simpatisan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menghantarkan mereka berdua pada pendaftaran pasangan calon di KPU Seruyan.

“Jadikan Seruyan Bersinar, agar terang kotanya dan sejahtera masyarakat maka kami berdua Iswanti-Mistius memohon doa dan dukungan, dari seluruh masyarakat Seruyan, ” mintanya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca