banner 130x650

Alhamdulillah Bupati Seruyan Sehat, Langsung Lantik Sumpah Pejabat Struktural

Seruyan
Foto : Bupati Seruyan, Yulhaidir saat didampingi olehh Setda dan Kadiskominfosan Seruyan (Ist)

Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat struktural hasil seleksi terbuka sekaligus promosi dan mutasi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, dr H Reson Rusdianto mengatakan rasa syukur yang amat dalam atas kesehatan Bupati Seruyan, Yulhaidir. Pada Selasa, 27 Juni 2023 dapat beraktivitas kembali dengan langsung melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural di lingkup di Pemkab Seruyan.

Seruyan
Foto : Bupati Seruyan, Yulhaidir tampak semangat untuk menghadiri pelantikan (Ist)

“Bupati telah sehat, Alhamdulillah beliau bisa melantik dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat struktural hasil seleksi terbuka sekaligus promosi dan mutasi dalam rangka penyegaran tugas jabatan di Pendopo Rumah Jabatan jalan Ahmad Yani,” ucap Reson kepada MentayaNet.com pada Selasa, 27 Juni 2023.

Baca Juga :

Wow! Pemkab Seruyan Kembali Usulkan Ratusan Formasi P3K ke Pemerintah Pusat

Reson menambahkan, Bupati Seruyan sudah mulai kembali sehat, namun harus tetap menjalani proses pemulihan. Tetapi, dalam kondisinya saat ini belum dapat dikunjungi oleh orang banyak.

BACA JUGA :  Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Bedah RTLH dan BLT

“Mohon do’anya untuk kesembuhan Bupati Seruyan secara total. Semoga beliau kembali diberikan kesehatan seperti semula,” pintanya.

Seruyan
Foto : Bupati Seruyan dan Forkopimda saat mengikuti kegiatan pelantikan (Ist)

Diketahui, Bupati Seruyan, Yulhaidir bersama Sekretaris Daerah, Drs. H. Djainuddin Noor, M.A.P telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat struktural hasil seleksi terbuka sekaligus promosi dan mutasi dalam rangka penyegaran tugas jabatan tahun 2023.

BACA JUGA :  Bupati Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit Laksanakan MoU Sidang Luar Pengadilan

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Jalan Ahmad Yani dengan menyerahkan SK secara langsung Kepada Para Pejabat Eselon II yang baru saja dilantik.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca