banner 130x650

BPKSDM Seruyan Ingatkan Calon P3K Pemkab Mempersiapkan Diri !

Seruyan
Foto : Kepala Dinas BPKSDM Kabupaten Seruyan

Peserta penerima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Seruyan yang telah dinyatakan lolos pada tahap seleksi administrasi atau pemberkasan diharapkan bisa menyiapkan dirinya untuk pelaksanaan ujian.

Kapala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan, Akhmad Hidayat mengatakan bahwa, ujian seleksi penerimaan P3K di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan akan dilakukan di UPT BKN Palangka Raya.

“Jadi di UPT BKN Palangka Raya nanti titik lokasi dibagi manjadi dua, khususnya untuk Kabupaten Seruyan pelaksanaannya itu di Palangka Raya,” katanya pada Jum’at, 10 November 2023.

BACA JUGA :  Jalin Kekompakkan, Pemkab Seruyan PLN UP3 PangkalanBun Kerjasama MoU

Jelas dia, informasi yang telah diterima pihaknya dititik tersebut ada sekitar 200 unit komputer untuk pelaksanaan ujian seleksi kompetensi P3K Kabupaten Seruyan.

“Informasi terakhir kita dapat jadwal itu tiga hari pelaksanaan. Kita masih menunggu tandatangan pak ketua dalam hal ini Pj Sekda Seruyan sehingga secepatnya kita umumkan terkait dengan pembagian sesinya,” tuturnya.

Akhmad Hidayat juga melanjutkan untuk jadwal pelaksanaan sendiri dilaksanakan selama tiga hari itu juga dibagi tiga sesi.

Kendati demikian, dirinya juga berharap bagi peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat atau lolos seleksi administrasi yang sudah mencetak kartu peserta ujian sudah bisa mempersiapkan diri.

BACA JUGA :  UMKM Seruyan Didesak Lebih Maju, Mandiri dan Berkembang Ikuti Arus Era Digital

“Untuk pelaksanaan nya informasi awal yang diterima jadwal pada tanggal 18 sampai dengan 20 bulan ini, untuk pengumuman akan segera kita umumkan,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca