banner 130x650

Waduh! 116 Pelamar P3K Pemkab Seruyan Gagal Seleksi Administrasi

P3K
Photo : Ilustrasi P3K yang tidak lulus administrasi (ist)

Ratusan pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi.

Berdasarkan hasil pengumuman yang telah disampaikan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seruyan dari 812 orang pelamar P3K yang telah mendaftar hanya 696 orang pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Dari data yang disampaikan BKPSDM Kabupaten Seruyan itu, ada sekitar 116 orang pelamar yang tidak lolos administrasi dan ada 696 orang pelamar yang telah dinyatakan lulus berkas.

BACA JUGA :  Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Pembuang Hulu I

“Untuk P3K sudah kita umumkan hasil terakhir keseluruhan jumlah pelamar yang memenuhi persyaratan itu totalnya 696,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Seruyan, Ahkmad Hidayat pada Kamis, 09 November 2023.

Dari angka tersebut, yaitu terdiri dari tenaga kesehatan 171 orang yang lulus berkas, tenaga guru 302 orang sedangkan pelamar teknisnya itu 222 orang yang sudah memenuhi syarat.

“Kemarin itu sudah kami umumkan. Selanjutnya peserta sudah dapat mencetak kartu peserta ujian melalui akun sscasn masing-masing. Sedangkan untuk jadwal ujian masih menunggu informasi dari BKN,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca