banner 130x650
1000x500

DPRD Kotim : Masyarakat Punya Kebebasan Memilih, Tapi Harus Jadi Pemilih Yang Bijak

Kotim
Foto : Dra Rinie Anderson - Ketua DPRD Kotim

Ketua DPRD Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah mengimbau masyarakat setempat untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita tendensius mengenai calon legislatif pada pemilihan umum mendatang.

Dra Rinie Anderson, Ketua DPRD Kotim mengatakan bahwa masyarakat Kotim sudah sangat cerdas dalam memilih calon yang tepat untuk mewakili mereka.

“Saya sangat yakin masyarakat Kotim sudah sangat cerdas dan bisa memilih mana yang baik dan mana yang bisa merugikan diri sendiri,” ujar Rinie pada Jum’at, 19 Mei 2023.

Baca Juga :

DPRD Kotim Apresiasi Berdirinya UPTP BLK, Dinilai Potensial Majukan Daerah !

Rinie juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang di pusat, sehingga terjadi pertengkaran dan saling ejek-mengejek antara sesama.

BACA JUGA :  Ketua Bapemperda DPRD Kotim : Masyarakat Harus Bijak Bersedekah !

Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kotim harus tetap terjaga selama masa kampanye politik. Dia berharap tidak ada gangguan yang signifikan terjadi di wilayah Kotim menjelang pemilihan umum nanti.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan persatuan di masyarakat Kotim. Rinie meminta agar masyarakat saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan politik.

Baca Juga :

Jelang PORPROV 2023, Dewan Minta Atlet Fokus Berlatih

Rinie berharap dengan adanya himbauan ini, masyarakat Kotim dapat menyukseskan pemilihan umum mendatang dengan aman dan damai.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kotim Nilai Pawai Pembangunan Sukses Digelar !

Ia juga menambahkab agar calon legislatif dapat bersaing dengan sehat, tanpa saling menjatuhkan atau menjelekkan lawan politiknya.

“Saya berharap tidak ada konflik antarwarga di Kotim. Kita harus bisa hidup berdampingan dengan baik, meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda,” tutupnya.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page