banner 130x650

Guru SLB Seruyan Dapatkan Beasiswa Pendidikan ke University of Melbourne Australia

seruyan
Foto : Pj Bupati Seruyan, Djainu'ddin Noor saat menerima salah satu guru dari SLB Negeri 1 Kuala Pembuang di ruang kerjanya (Ist)

Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor mengapresiasi salah satu guru di Kabupaten Seruyan yang berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan di University of Melbourne, Australia mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng).

Guru yang mendapatkan beasiswa tersebut adalah bernama Yulia Tanti Nova salah satu guru di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kuala Pembuang yang langsung disambut positif oleh Pj Bupati Seruyan saat pertemuan di ruang kerjanya.

“Saya mengapresiasi dan bangga karena salah satu guru yang ada di Kabupaten Seruyan terpilih dan menjadi salah satu perwakilan dari Kalimantan Tengah, yang mendapatkan beasiswa Pendidikan LPDP Kementerian Keuangan dan Kementerian Pendidikan untuk 25 tenaga pendidik tersebut,” kata Djainu’ddin Noor pada Senin, 06 November 2023.

BACA JUGA :  Pemda Seruyan Penuh Antusias Ikuti Pelatihan Desain Produk Anyaman Rotan

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap dengan mendapatkan kesempatan beasiswa pendidikan di luar negeri itu agar nantinya mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak peserta di Kabupaten Seruyan.

“Semoga ke depan dapat membangun kabupaten seruyan dalam pendidikan untuk anak SLB juga dapat menyerap ilmu-ilmu serta pengalaman-pengalaman selama di luar negeri,” harapnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca