banner 130x650

Hantam Truk, Seorang Pengendara di Sampit Meninggal Dunia Ditempat

Sampit
Foto : Wanita paruh baya menjadi korban tabrak lari di Sampit (ist)

Seorang perempuan paruh baya meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Kapten Mulyono, Sampit, Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah pada Rabu, 24 Mei 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan dari warga Sampit yang menyaksikan, korban melaju menggunakan sepeda motor dari arah utara menuju arah selatan. Namun, sesampainya di simpangan Jalan Kapten Mulyono dan MT Haryono, tiba-tiba kendaraan korban oleng hingga menyenggol samping bak truk.

Sampit
Foto : Kasatlantas Polres Kotim mengamankan kendaraan kecelakaan (ist)

“Waktu itu, sama-sama satu arah, korban dari belakang dan berada di samping bak truk itu, kemungkinan ibu itu panik hingga menyenggol truk itu,” kata Hadiansyah, warga setempat pada Rabu, 24 Mei 2023.

Akibatnya, korban terjatuh kebagian bawah truk dan meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala korban.

Baca Juga :

Polsek Ketapang dan Polsek Sungai Sampit Dukung Siaga Ancaman Karhutla PT Agro Bukit Goodhope Group

“Tadi korban sudah dievakuasi dibawa oleh ambulan ke RSUD dr Murjani Sampit,” ujar warga tersebut.

BACA JUGA :  Tragis! Rumah Warga Baamang Lenyap Dilalap si Jago Merah

Diketahui, pada siang sekitar pukul 13.20 WIB insiden laka lantas tersebut telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng yang melakukan evakuasi dan TPTKP pada kejadian laka lantas guna memintai keterangan dari saksi.

Sampit
Foto : Kasatlantas Polres Kotim dengan sigap mengamankan lokasi terjadinya laka lantas (Ist)

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S. I. K., M. M. melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana,S.I.K mengatakan kejadian itu telah ditangani oleh pihaknya. Ia juga mengimbau kepada masyarakat setempat agar tidak lalai berkendara dan memperhatikan lalu lintas.

BACA JUGA :  Desa Tangkarobah Banjir Parah, Belum Ada Tindakan Pemda Kotim!

“Untuk seluruh masyarakat kotim dihimbau agar berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalulintas dan saksi yang melihat kejadian ini akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca