banner 130x650

Ini Pesan Bupati Seruyan Kepada ASN, SOPD, dan Instansi Terkait

seruyan

Ada yang menarik saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, yaitu pesan Bupati Seruyan Yulhaidir.

Dalam sambutannya Bupati Seruyan yang diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor menyampaikan, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Seruyan, Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), serta instansi tekait lainnya untuk tetap bersinergi demi pembangunan daerah.

“Saya meminta maaf tidak dapat hadir di hadapan saudara-saudara sekalian. Akan tetapi, saya percaya kepada saudara-saudara sekalian dapat menjalankan tugas dengan baik di semua sektor demi kepentingan masyarakat Bumi Gawi Hatantiring yang sangat kita cintai,” katanya, pada Selasa 21 Maret 2023.

Baca Juga :

Inilah Alasan Mengapa Pasar Ramadhan Ditiadakan Di Seruyan

Melalui sambutan itu pula, orang nomor satu di Pemkab Seruyan itu berharap agar semangat dan sinergitas tetap bertumbuh. Dengan demikian, masalah yang dihadapi akan dapat diselesaikan, karena jalannya pemerintahan berdasar pada mandat masyarakat.

BACA JUGA :  Pengembangan SDM Kader Muhammadiyah di Seruyan Diperlukan

“Bumi Gawi Hatantiring harus menjadi semangat kita bersama-sama untuk membangun daerah dan menjunjung tinggi mandat masyarakat. Oleh karena itu, kita tidak boleh menyerah dengan masalah yang kita hadapi sekarang,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca