banner 130x650
TNI  

Jenderal TNI Dudung Abdurrachman Pamit, Ini Amanatnya !

TNI
Foto : Perpisahan Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrachman (ist)

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman memimpin apel bersama prajurit dan PNS di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Kamis (26/10/2023).

Momen tersebut dimanfaatkan Jenderal TNI Dudung Abdurrachman untuk berpamitan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan pelaksanaan tugas personel Mabesad selama dirinya menjabat sebagai Kasad.

Jenderal bintang empat itu juga menyampaikan bahwa selama kurang lebih dua tahun ia memimpin Angkatan Darat, berbagai program kegiatan baik internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik, dan semuanya itu berkat kerja keras seluruh satuan dan prajurit TNI Angkatan Darat.

TNI
Foto : Jenderal TNI Dudung Abdurrachman Pamit, Ini Amanatnya !

“Keberhasilan program-program TNI AD, baik yang kita laksanakan secara internal, maupun program kegiatan bersama masyarakat, adalah kerja keras seluruh prajurit. Saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian, hingga kita dapat berbuat yang terbaik bagi TNI khususnya TNI Angkatan Darat, maupun masyarakat,” ungkap Jenderal Dudung.

BACA JUGA :  Dandim 1015/Sampit Mengecek Kualitas Giat TMMD di Kelurahan Tanah Mas

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum (Ketum) Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, dan para pejabat Utama Mabesad itu, Kasad berpesan agar seluruh Prajurit TNI AD senantiasa berbuat yang terbaik bagi satuan dan masyarakat di sekitarnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat sebagai solusi.

TNI
Foto : Apel bersama anggota TNI

Sementara kepada para pimpinan atau Komandan Satuan (Dansat), Kasad meminta agar mereka dapat mengayomi, serta dapat menjadi panutan bagi anak buahnya masing-masing.

BACA JUGA :  Dandim 1015/Sampit Bagikan Baksos Kepada Warga Desa Mugi Penyuhu

”Jaga solidaritas dan kehormatan sebagai anggota TNI yang selalu merakyat. Semua keberhasilan program kerja ini tentu dari kekompakan bersama. Jaya selalu dan sukses untuk jajaran. Semoga senantiasa diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

TNI
Foto : Jenderal TNI Dudung Abdurrachman Pamit, Ini Amanatnya !

Diakhir acara, Kasad beserta Ketum Persit KCK menyalami seluruh prajurit dan PNS Mabesad dalam suasana penuh haru. Keduanya bahkan sempat melayani permintaan prajurit dan PNS untuk berswafoto sebagai kenang-kenangan. (Dispenad).

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca