banner 130x650

Kalapas Sampit, Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Serta fakta Integritas Tahun 2024

Kalapas

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit mengikuti kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Komitmen Bersama Pembangunan Zona Intergitas serta fakta Integritas Tahun 2024.

Acara Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama tersebut dilaksanakan secara langsung hadir di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah. Penandataganan ini disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Eka Putra, serta Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

BACA JUGA :  PFMD Pegawai Lapas Sampit, Kerjasama Dengan Satuan Brimob Polda Kalteng

Kalapas

Kepala Divisi Administrasi, Joko Martanto, menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan pada setiap awal tahun.

” Kagitan ini dalam rangka memperkuat komitmen seluruh pegawai dalam menjalankan tusi sesuai dengan tata nilai budaya kerja PASTI dan BerAKHLAK serta meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tusi guna mewujudkan Good and Clean Governance,” ucapnya.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, mengatakan Perjanjian Kinerja serta Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM menjadi kewajiban dan tanggung jawab seluruh jajaran Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis yang harus dilaksanakan dengan menerapkan prinsip integritas dan tanggung jawab.

BACA JUGA :  Kunjungi Lapas Sampit, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Arahan

” Perjanjian Kinerja serta Komitmen Bersama Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca