banner 130x650

Kalapas Sampit Kumpulkan Pejabat Struktural Bahas Situasi Keamanan Lapas setelah Pemilu

Kalapas

Kalapas Kelas IIB Sampit (Meldy Putera) mengumpulkan para penjabat struktural di ruangan kerjanya. Membuka pertemuan Kalapas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Sampit terutama selama proses Pemilu berlangsung Jum’at 16 Februari 2024.

Selanjutnya Meldy Juga mengucapkan terima kasih kepada petugas KPPS Lapas Sampit yang sudah melaksanakan proses pemungutan suara di Lapas Sampit.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada anggota KPPS Lapas Sampit yang sudah berupaya memenuhi hak pilih warga binaan dengan menyelenggarakan proses pemumgutan suara dan saya lihat kegiatannya berjalan dengan aman lancar dan tertib,” kata Meldy.

BACA JUGA :  Lapas Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng Geliatkan Jiwa Sosial

Arahan diakhiri dengan memerintahkan agar Ka.KPLP dan Kasikamtib mengkoordinir seluruh pegawai Lapas Sampit agar menjaga keamanan dan ketertiban Lapas dengan selalu berkolaborasi dengan APH terkait.

Kalapas

Pemantauan keamanan pasca-pemilu menjadi bukti nyata koordinasi dan pengawasan yang efektif. Suksesnya pelaksanaan pemilu di Lapas Kelas IIB Sampit merupakan cerminan dari sinergi antara pihak pemasyarakatan dan lembaga pengawas, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dalam melaksanakan hak demokratis warga binaan.

BACA JUGA :  Penuh Semangat, Warga Binaan Lapas Sampit Latihan Kesenian Hadroh
Humas Lapas Sampit.
1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca