banner 120x600

Kematian Anak Punk di Taman Kota Sampit Jadi Misteri, Polsek Ketapang Lakukan Penyelidikan !

Kematian
Photo : Petugas saat mengevakuasi KL yang ditemukan di sebuah bangunan kawasan Taman Kota Sampit (humas Polres)

Pihak Kepolisian Polsek Ketapang menyelidiki kematian Lina alias Angel (22) yang ditemukan dalam keadaan telungkup di lantai di Taman Kota Sampit, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur. 

Polsek Ketapang tengah melakukan penyelidikan kasus kematian seorang anak punk yang menggemparkan warga sampit, yang tergeletak di sebuah bangunan Taman Kota Sampit.

“Kami masih menyelidiki kematian almarhum tersebut. Saat ini pihak kami sudah memeriksa 7 saksi,” kata Kapolsek Ketapang, AKP Rizal Fazrul Wahyudi, saat ditemui oleh media pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Kematian
Photo : Polisi memberikan garis pembatas di lokasi kejadian

Rizal melanjutkan, proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi tersebut belum ada yang mengarah ke palaku. Namun, pihaknya juga akan terus berupaya dalam mengungkapkan kasus ini.

Diketahui dari petunjuk dalam proses penyelidikan juga bahwa korban diduga dibunuh tersebut, pihaknya mengaku masih dalam dugaan. Korban ditemukan tergeletak di lantai di Taman Kota pada 30 September lalu sekitar pukul 07.50 wib.

“Kendala yang kami hadapi saat ini adalah petunjuk yang mengarah ke palaku, karena memang saat ini petunjuk yang mengatakan bahwa pelaku itu dibunuh ataupun di aniaya itu masih banyak yang menyebut ‘katanya’ saja. Saat ini kami akan mengacu pada proses dan hasil visum saja,” ujarnya.

Baca Juga :

Lagi! Anak Punk Ditemukan Tak Bernyawa di Taman Kota Sampit

“Proses penyelidikan akan terus kami lanjutkan. Namun, perlu diketahui kami tidak bisa menyimpulkan bahwa pelaku tersebut adalah orang terdekat pelaku, karena memang data-data atau informasi masih kami selidiki,” ungkapnya.

Namun dari informasi dihimpun sebelumnya, pihak keluarga mengakui jika korban meninggal karena menderita sakit yang dideritanya sedari lama.

Alhasil Lina alias Angel (22), diduga kuat diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Dari hasil visum yang dilakukan RSUD dr Murjani Sampit, ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *