banner 130x650
1000x500

Ketua DPRD Kotim Dukung Persiapan Bacaleg Dengan Pemeriksaan Kesehatan

Kotim
Foto : Ketua DPRD Kotim - Dra Rinie Anderson

Ketua DPRD Kabupaten Kotim, Kalteng menyatakan dukungannya terhadap ketentuan pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani bagi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Tahun 2024.

Dra Rinie Anderson, Ketua DPRD Kotim menyebutkan dengan adanya kondisi kesehatan yang baik menjadi salah satu syarat mutlak bagi bacaleg yang akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Saya sepakat dan mendukung itu. Saya rasa wajar karena menjalankan tugas sebagai wakil rakyat memerlukan kondisi kesehatan yang bagus. Tahapan setelah ini lebih intens, apalagi jika nanti terpilih, tentu memerlukan kondisi tubuh yang prima,” ujar Rinie pada Senin, 6 Maret 2023.

Baca Juga :

Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Menilai Pemda Mulai Berpihak Kepada Masyarakat

Pentingnya seluruh bacaleg dari masing-masing partai politik menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani di RSUD dr Murjani Sampit nantinya sesuai jadwal yang ditetapkan. Nantinya, pihak rumah sakit telah membentuk tim untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan yang memadai bagi para bacaleg.

BACA JUGA :  Gepeng di Kotim Menjamur, Perlu Ditangani dan Tanggapi Serius !!!

Rinie menganggap pemeriksaan kesehatan menjadi tahapan yang sangat penting dalam rangka menjalankan tugas sebagai anggota legislatif. Ia berharap hasil pemeriksaannya bagus dan menegaskan bahwa kesehatan sangat penting bagi setiap orang, tidak terkecuali bagi para calon anggota legislatif.

BACA JUGA :  DPRD Kotim Usulkan Pembentukan Timsus Pengawasan BBM Bersubsidi

“Saya berharap pemilu legislatif 2024 dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan anggota legislatif yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat serta sesuai dengan harapan mereka,” tuturnya.

1135x1600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page