banner 130x650

Ketua DPRD Kotim Tegaskan Reses Fokus Dengan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

Ketua

Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson menegaskan bahwa, reses tersebut murni dan tetap berfokus deng moodan tugas sebagai wakil rakyat. Walaupun pelaksanaan reses tersebut bertepatan dengan masa kampanye untuk pemilu tahun 2024.

“Kemarin saya melakukan reses, dan sempat didatangi langsung oleh Satpol PP. Tetapi saya menegaskan bahwa hal yang saya lakukan tersebut bukan untuk kampanye, melaikan hanya reses,” kata Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson, 23 Januari 2024.

Rinie juga mengatakan reses tersebut merupakan agenda rutin dari Anggota DPRD Kotim untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Hal tersebut juga sudah tertuang dalam peraturan DPRD, yakni untuk proses pertama di tahun 2024 memang telah dijadwalkan pada bulan Januari 2024.

BACA JUGA :  700 Orang Akan Ikuti Rangkaian Medical Check-Up Bacaleg 2024

Ketua

Reses tersebut dilakukan perorangan. Tujuan dari reses tersebut untuk mendengar keluhan dan usulan pembangunan dari masyarakat. Rinie juga menyampaikan pada tanggal 29 Januari mendatang akan dilaksanakan Musrenbang untuk bisa menyampaikan keluhan dari masyarakat.

“Reses kali ini memang agak sedikit sensitif, karena bertepatan juga dengan tahun politik dan sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu. Jadi saya ingin menyampaikn bahwa reses ini murni untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” tegasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

BACA JUGA :  Dinas Terkait Harus Rutin Awasi Kantin Sekolah

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca