banner 130x650

Koramil 12 Siabu dan Ketua Karang Taruna Tanggap Cepat Jenguk Warga Sakit

Koramil

Komando Rayon Militer (Koramil) 12 Siabu Letda Inf. M. Nasution melalui Babinsa dan Ketua Karang Taruna Ringgo Siregear menjenguk Ibu Nurlelan (78) yang sedang sakit Jumat 24 November 2023.

Terlihat juga Kepala Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawani Nasution, didampingi Bidan Desa Huta Baringin, Tri Astuti dan Pemdes Huta Baringin datang melihat kondisi Bu Nurlelan ( 78), dimana kondisi yang lemas di rumahnya Desa Huta Baringin, Kecamatan Siabu, Madina.

Informasi yang dihimpun dari Babinsa Koramil 12 Siabu, pada tanggal 19 Nopember 2023, pasien tersebut mengalami penyakit stroke dan tidak sadarkan diri, dan selama ini pasien telah ditangani bidan Desa Huta Baringin dan pernah berobat di Puskesmas Siabu.

BACA JUGA :  Judi Tembak Ikan Di Huraba II Terus Beroperasi, Warga Geram

Karena melihat kondisi kondisi pasien belum ada perkembangan kesembuhan mengenai penyakit yang diderita ibu Nurlelan, maka pihak keluarga, Babinsa, Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat, berencana membawa persien tersebut berobat dan akan dirujuk ke RSUD Panyabungan untuk ditangani lebih lanjut.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Siabu, Ringgo Siregar mengatakan ibu tersebut kabarnya sudah seminggu sudah tak sadarkan diri

BACA JUGA :  PMI Madina Beri Bantuan Sembako pada Korban Kebakaran Desa Darussalam dan Tangga Bosi

“Atas kebijaksaan Ibu Kapus Siabu, Babinsa dan Pemdes, Ibu Nurlelan akan dibawa berobat dan segera dirujuk di RSUD Panyabungan,” pungkasnya.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca